Chapter 12. Toilet Umum 🔞

10.2K 6 0
                                    

Udah pada siap nih buat baca Chapter 12... Tapi tahan dulu bentar,  follow dulu yah Wattpad LittleNovi sama karyakarsa LittleNovi biar ga ketinggalan kalo ada update. ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi

Untuk cerita lengkapnya sudah dapat dibaca di karyakarsa dengan judul "Bos Seksi"

Udah follow? Yu lanjut baca lagi klo gitu 😊

Ajakan Jessica untuk bertemu di sebuah toilet umum itu memang sesuatu banget. Aku sangat yakin kalau ini bukan sebuah pertemuan biasa. Pertemuan ini aku yakin akan menjadi sebuah pertemuan penuh gairah.

Dan, dugaanku terbukti. Belum apa-apa tangan Jessica sudah mengelus-elus kontolku. Jessica langsung beraksi memanjakan Alex Junior.

Alex Junior pun akhirnya takluk terhadap godaan yang Jessica berikan. Ah emang nih, Si Alex Junior memang gak pernah bisa nahan. Digoda dikit pasti langsung ngaceng. Tapi, bukan hanya Alex Junior saja, aku juga sebenarnya tergoda oleh Jessica. Dalam hatiku ada perasaan senang saat melihatnya. Mungkin tanpa kusadari aku pun merindukannya. Tapi disatu sisi, aku sudah beristri dan aku tidak mau jika hubunganku dengan Farah kandas karena Jessica.

Tapi, untuk saat ini aku memutuskan untuk menyingkirkan terlebih dahulu pikiran tersebut karena tiba-tiba saja gairahku bangkit. Bagaimana tidak, kelembutan tangan Jessica kini bisa kurasakan ketika ia menggenggam dan mengocok kontolku. Ketika tadi aku sedang terlarut dalam pikiranku sendiri, Jessica malah melancarkan aksinya. Ia menurunkan celana beserta celana dalam yang kukenakan dan mulai memainkan kontolku. Jessica berlutut di hadapanku sambil mengocok- ngocok kontolku. Mulutnya mulai ikut bekerja. Ia mengulum bijiku secara bergantian.

Lagi-lagi, permainanku dengan Jessica rasanya berbeda dengan yang biasa aku lakukan dengan istriku. Itu mungkin karena kali ini aku melakukannya di tempat umum. Rasanya ada sensasi yang berbeda, sama seperti ketika aku melakukannya di kantor. Perasaan takut ketahuan pun mulai menyelimutiku. Tapi, hal itu justru malah membuatku semakin bergairah.

Kontolku terasa sangat tegang tatkala Jessica mulai mengulum ujung kontolku. Lidahnya terasa menggelitik, namun membawa kenikmatan bagiku. Tubuhku bergetar saat merespon jilatannya di kontolku. Jessica memang paling tahu bagaimana caranya memanjakan Alex Junior. Ia memberikan rangsangan kepada Alex Junior secara perlahan, sedikit demi sedikit.

Tapi, sayangnya aku tak bisa berlama-lama. Masalahnya nanti Farah akan curiga jika aku menghilang terlalu lama. Oleh sebab itu aku mempercepat tempo permainan kami. Aku mulai memegang bagian belakang kepala Jessica dan menekannya perlahan. Kupaksakan kontolku masuk ke dalam mulut Jessica. Dengan sedikit paksaan akhirnya Jessica mulai membiarkan kontolku keluar masuk mulutnya.

"Aaahhh... yes... terus Jess... enak banget..." rasanya memang benar-benar enak. Perlu kuakui Jessica memang hebat dalam mengoral kontolku.

Di tengah-tengah permainan aku menghentikan Jessica dan mengeluarkan kontolku dari dalam mulutnya.

***Cut***

"Yah, kok berenti sih? Nanggung banget." -Jessica-

Yang mau baca lanjutan 'Chapter 12' langsung aja cus ke karyakarsa yah. Chapter 11-12 bisa dibaca di karyakarsa, buruan cusss! ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-bos-seksi-penuh-gairah-ch11-ch12

Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenovi

Tentang mertua?  ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2

Tentang bintang film panas? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2

Tentang anak tetangga? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2

Bos Seksi Penuh GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang