Chapter 10. Terbakar Napsu 🔞

7.9K 4 1
                                    

Udah cukup pemanasannya di part yang lalu, sekarang waktunya beraksi. Kalian udah siap? Tapinsebelumnya jangan lupa follow Novi di WP dan di Karyakarsa yah! Salam 💦

https://karyakarsa.com/littlenovi

Untuk cerita lengkapnya sudah dapat dibaca di karyakarsa dengan judul "Bos Seksi"

Berdua dalam satu apartemen memang berbahaya. Apalagi berdua sama Winda yang seksi kaya gini, bikin aku nggak bisa menahan diri untuk tidak mencium bibir merahnya yang menawan. Namun, saat aku membuka mata dan menatap Winda yang sedang terpejam membuatku teringat dengan pertanyaan yang ia lontarkan "Jadi Mas Alex selingkuh?".

Pertanyaan itu melintas kembali di otakku dan menjadi pengingat bagiku. Aku tidak boleh melibatkan Winda dalam sebuah perselingkuhan. Seketika itu juga aku menjauhkan bibirku dari bibirnya secara sepihak. Ada satu sisi dalam diriku yang berkata jangan dan itu membuatku berhenti menciumnya.

"Sori Win, gak seharusnya a-... hmmphh... eemmpphh..." ucapanku pun terhenti. Winda tiba-tiba saja menciumku. Aku tak menyangka ia akan melakukan hal itu. Ia melumat bibirku dengan penuh gairah dan aku pun meresponnya dengan hal yang sama. Akal sehatku mendadak hilang karena terbakar napsu. Winda kini telah berada dalam pelukanku.

Tubuhku kini telah lekat dengan tubuhnya. Lebih tepatnya dengan toket jumbonya. Wuih, rasanya manteb banget. Rasanya begitu padat tapi juga empuk. Bibir dan lidah kami masih sibuk dan saling bertautan. Tapi, tanganku rasanya sudah gatal. Rasa penasaran terhadap toket jumbo milik Winda membuatku menjadi tidak sabar untuk menjamahnya.

Perlahan-lahan pelukanku pun merenggang. Handphone miliknya yang masih berada dalam genggamanku pun aku lemparkan ke atas kasur. Tanganku yang awalnya berada di punggung Winda pun mulai bergeser ke samping secara perlahan. Kemudian mulai menyusuri pinggangnya hingga akhirnya tiba di bagian perut. Secara perlahan-lahan tanganku merayap naik, sedikit demi sedikit hingga akhirnya sampai di tempat tujuan. Ya, akhirnya aku bisa menyentuh dan merasakan toketnya yang begitu menawan.

Jari-jariku yang sudah kulebarkan semaksimal mungkin masih tidak dapat menyelimuti toketnya yang besar itu. Sensasi yang kurasakan saat jari-jariku mulai mencoba meremas toketnya pun berbeda dari yang selama ini pernah kurasakan saat bersama dengan Farah maupun Jessica. Rasanya sungguh nikmat dan membuatku terangsang. Seketika itu juga Alex Junior bangkit dari tidurnya.

***Cut***

Wadaow Alex Junior udah bangun, siap-siap diobrak-abrik loh Win -Author-

Ini baru sebagian kecil dari Chapter 10. Buat yang mau baca cerita lengkapnya untuk Chapter 10 bisa baca di karyakarsa, buruan cusss! ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-bos-seksi-penuh-gairah-ch10

Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenovi

Tentang mertua? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2

Tentang bintang film panas? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2

Tentang anak tetangga? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2

Bos Seksi Penuh GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang