"Selamat ulang tahun, sayang."
Ah, aku benar-benar terkejut.
Ini masih malam hari, sekitar jam 12 malam. Dan sekarang suamiku memberikan kejutan yang luar biasa. Bagaimana bisa dia memprediksi bahwa malam ini aku akan kehausan dan bangun untuk mengambil air minum di dapur?
Saat aku hendak pergi ke dapur, aku malah dibuat terdiam setelah melihat indahnya ruang tamu. Banyak balon-balon, dan lampu-lampu yang indah. Begitupun tulisan yang menggantung di dinding dengan kalimat 'Happy birthday my wife, my love, my universe'.
Lucu sekali bukan?
Suamiku tengah memegangi kue yang cukup besar sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ia menyimpan kue itu di meja dan membiarkanku untuk meniup kue-nya.
Setelah aku meniupnya, aku langsung memeluk suamiku. Suamiku terlihat terkejut karena aku memeluknya tiba-tiba. Ia mengelus punggungku dengan sangat lembut.
Sial, air mata yang sedari tadi aku tahan sudah mengalir.
"Hey, sayang. Jangan menangis, aku harap kau senang dengan kejutan ini. Aku hanya bisa melakukan ini..."
Aku menggeleng pelan dan melepas pelukannya. Aku tersenyum pada suamiku. "Aku benar-benar menyukai kejutan ini, sangat luar biasa! Aku sungguh terharu, Sasuke..." lirihku.
Suamiku tersenyum manis mendengar ucapanku. "Benarkah? Aku sangat senang! Naruto memberi saran untuk mengabaikanmu seharian dan melupakan ulang tahunmu lalu memberi kejutan di akhir, tapi aku tidak sanggup untuk melakukan hal itu. Bagaimana bisa aku mengabaikan mu selama satu hari? Dan juga melupakan hari ulang tahunmu? Itu suami yang buruk bukan? Meskipun itu hanya bohongan..." ocehnya.
Aku tertawa mendengar ceritanya. Kurasa ide Naruto tidak buruk, tetapi suamiku terlalu takut untuk melakukannya. "Memangnya mengabaikanku satu hari akan membuatmu tersiksa begitu, hm?" Tanyaku.
Ia mengangguk cepat. "Suami mana yang tidak akan tersiksa melihat istrinya tersakiti?"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL LOVE
Fanfiction❝ Jatuh cinta pada mantan kriminal tidak seburuk itu. ❞ *** #3 xreader