Selama acara majlisan berlangsung, tentu saja banyak pertanyaan dari jamaah majlis, kenapa tiba tiba hasnah memuncul kan dirinya dipublik?, padahal setelah kejadian itu, hasnah menutup rapat rapat dirinya dipublik.
Kini mereka sudah ada dipenghujung acara yaitu mahalul qiyam, semua orang berdiri mengadahkan kedua tangan nya, untuk memintak syaafat kepada rasulullah saw dihari akhir kelak. Tak terasa saat mahalul qiyam, hasnah terlalu terbawah suasana sehingga bulir bulir air mata membasahi pipinya. Mahalul qiyam kali ini dipimpin oleh lebas.
Selesai sudah acara majlisan, setelah bersalaman kepara kyai kyai serta habaib, lebas memberi isyarat kepada hasnah untuk turun panggung setelah ia turun. Semua jamaah majlis tersebut tengah memvidiokan yang ada dihadapan mereka, dimana lebas dan hasnah turun panggung secara bersamaan, mereka serempak memposting vidio tersebut dimedia sosial.
Dimobil kini mereka semuah tengah sibuk memainkan hanphone mereka masing masing sebelum mereka pulang, belum ada setengah jam mereka didalam mobil banyak sekali pesan pesan yang masuk diacount instagram milik lebas dan hasnah.
"Bas, ni vidio lu viral ni yang elu sama istri lu yang datang kemajlis barengan"ucap raka.
"Yaudah biarin aja sih ka".jawab lebas.
Hasnah melihat vidio tersebut, diputar hasnah berkali kali vidio tersebut. "Caption nya apa ka?"tanya lebas.
"Gini ni caption nya, ada hubungan apa ni gus lebas dan ning hasnah?, nah gitu bas caption nya"jawab raka.
"Bas ada yang komen gini bas, saya gak rela jika ning hasnah dan gus lebas punya hubungan, ada juga yang kayak gini bas masih gak rela kalo gus lebas ternyata udah punya pawang, elu gak risih bas?"celetuk david.
"Jujur aja sih gue risih vid, kayak mereka tu gak ikhlas kalo gue tu suatu saat juga harus punya pendamping hidup, gak terus terusan jomblo"jawab lebas.
▪︎▪︎▪︎
Sesampainya dirumah, lebas dan hasnah bebersih mereka berdua berganti pakaian menjadi piyama, kebetulan hari ini mereka memakai piyama yang sama.
(Gambaran hasnah dan lebas)
Hasnah yang tengah duduk dikasur, lebas menghampiri hasnah, lebas mengelus rambut hasnah, lalu lebas mengangkat tubuh hasnah untuk duduk pangkuan nya. "Komenan yang negative nya gak usah dipikirin yah, yang penting sekarang adek sudah jadi istri mas selamanyaa".
"Iyah, adek gak pernah memikirkan komenan negative fans fans mas".
Hasnah menyenderkan kepalanya didada bidang lebas, lebas memeluk erat tubuh istrinya itu. Sambil mengelus punggung dan rambut hasnah. Lebas pelan pelan bergerak menuju sandaran kasur, hasnah yang masih setia didalam dekapan sang suami, hasnah merasa nyaman dan hangat berada didekapan sang suami. Pelan pelan lebas bersandar disandaran kasur.
YOU ARE READING
Ya layl
FantasyLangit malam yang indah, dengan dihiasi sebuah bulan purnama yang indah, dan bintang bintang yang menambah keindahan malam ini. seorang gadis cantik yang tengah duduk dibalcon dengan ditemani secangkir kopi susu hangat dan biskuit, sambil menikmati...