Tau gak apa yang sakit tapi gak berdarah?
Jawabannya, cerita udah jadi 75% tapi draf ilang ಥ‿ಥYa...walaupun bukan pertama kalinya sih ini terjadi sepanjang hidup aku, tapi tetep aja setiap kali ngalamin rasanya pengen marah. Kesel, tapi sedih dan kecewa juga kenapa bisa-bisanya seceroboh itu? Tapi yaudah sih mau gimana lagi?
Alhasil, aku harus nulis ulang dari awal dan walaupun (menurut aku) gak sebagus percobaan pertama but, BOOM!! Ratingnya gimana, aku serahkan pada kalian wahai dewan juri alias readers.
Jujurly, cerita ini datang out of nowhere. Pokoknya waktu aku lagi lihat-lihat foto lama TxT yang kebanyakannya itu kapal, tiba-tiba fotonya bisa ngomong sendiri. Intinya terlintas skenario tiap lihat gambar demi gambar di HP.
Sebetulnya karena ide ini terlalu lama di keep karena aku punya projek sendiri dan pengen selesaiin satu-satu–ditambah akun wp lama ngelag, perlu log-in segala rupa yang kalo udah masuk gak akan bisa balik–jadi cerita yang waktu itu aku pikirin mulanya lebih panjang dari ini.
Tapi yaudah sih, mau gimana lagi?
Puas atau enggak, aku cuma berharap ada yang bisa nikmatin cerita ini dari awal walau gak banyak. Udah gak mau berekspetasi deh, pokoknya (´;ω;`)
Anw, masih ada yang bingung sama alurnya? Terutama keterangan soal kapal disini
Dari awal, kalian pasti udah paham kalo Yeonjun itu pihak bawah dan Soobin pihak atasnya. Sementara buat Beomgyu sama Taehyun, disitu aku bikin supaya Beom yang bakal mendominasi. Soalnya dari awal skenario random itu, emang Beomgyu yang bakal lead Taehyun. Tapi kalo buat diterima akal sehat, pasti agak complicated soalnya Beomgyu suka Soobin yang notabenenya pihak atas juga.
Jadi inti ringkasnya, Beomgyu cuma jadi pihak bawah kalau dia sama Soobin. Udah gitu aja!
Atau Taehyun sama Beomgyu itu gak ada peran pasti, jadi mereka bisa switching kapanpun mereka mau. Beropini gitu juga boleh!
Gatau deh! Intinya terserah kalian mau mikir kayak gimana.
Seharusnya ini work emang lebih panjang buat kasih penjelasan lebih rinci soal itu semua. Tapi alurnya kebanyakan udah ngibrit dari memori sebab keburu gak mood waktu tau draf lama kehapus.
Terus buat hubungan antara Soobin, Beomgyu, dan Taehyun. Sejujurnya pengen buat lebih banyak part tentang masa lalu mereka. Kalau draf sebelumnya belum kehapus gitu aja, mungkin bakal ada beberapa flashback sebelum bener-bener end. Pengen dibikin prequel tapi...
Tadinya juga aku bakal kasih banyak nc, tapi ternyata tangan ini masih pengen melindungi kalian para readers tershayank
Tau deh masih gak mood
Aseli, buat selesaiin 10 chapter aja harus ngelawan esmosi sendiriTadinya sempet mau udahan aja
Tapi akhirnya setelah berdebat dua menit sama diri sendiri endingnya kayak...yaudah gimana nanti aja"Kita lihat dulu aja masih bisa selesai gak nih cerita? Kalo bisa ya syukur walaupun gak sekompleks dan seperfect draf pertama. Kalo enggak ya biarin, jangan maksa diri sendiri"
Jadi ya...gitu deh!
Put some photos of hyuka here cause he doesn't appear in the whole story
Start : 28-12-2023
End : 31-12-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Misplaced Love
FanfictionAku mencintaimu, hyung Tak bisakah kau membalasnya? [Soojun || Soogyu || Beomtae] Kalau anda bingung, kita sama 🌸 short story 1 🌸 1 chapter = 300-500 word