Hallo semuanya!!!
Udah lama nih, nggak buat cerita.
Kabar kalian ngimana?
Lagi Happy atau Sad nih?
masih Jomblo?
hehe..
Daripada berlama lama ayo kita mulai aja ceritanya
Hari ini adalah hari istimewa karena hari ini adalah hari ulang tahun ku dan Milo.
Oh, sebelumnya kita harus kenalan dulu. Aku Noa, sekarang aku sudah masuk kelas 1 SD. Aku punya kembaran namanya Milo. Aku lebih tua 10 menit dari Milo.
Aku punya ayah dan ibu yang cantik sekali. Lalu punya abang Jemy, dan punya adik kecil sekali namanya Aria.
Karena hari ini hari istimewa. Aku harus turun, "Ayo Milo! kita telat nanti." seru ku tidak sabar membuka pintu.
Milo masih sibuk dengan kancing nya, "Tiga lagi." ujarnya.
"Ayo! kue nya udah nungguin." ujarku.
"Sudah." ujar Milo selesai memasang kancing bajunya.
Akhirnya aku menarik Milo turun kebawah. Dari atas aku dapat melihat ayah, ibu beserta Aria sudah berada di meja makan.
"Kue!" Aku menunjuk ke kue dengan hiasan Spiderman.
"Suka banget ya kue nya?" Tanya bang Jemy di muncul begitu saja dari belakang kami.
Aku dan Milo tersenyum. Tentu saja kami menyukai kue.
Abang Jemy mengacak ngacak rambut kami, "Selamat ulang tahun Noa, Milo" ucapnya.
""Terima kasih""jawabku dan Milo.
Tidak menunggu waktu lama, aku sudah siap dengan perutku untuk memakan kue.
Aku dan Milo masing masing memiliki kue. Punya aku yang Spiderman dan punya Milo yang bebek. Milo tersenyum melihat kuenya. Aku juga.
Lilin pun di nyalakan, kami menyanyikan lagu liup lilin dengan pelan pelan karena Aria masih tidur. Tapi kami sangat senang, senang yang besar sekali.
Lalu kue di potong, kue Spiderman ku warnanya merah. Aku lupa nama kuenya apa, tapi enak! Itu yang penting. Aku juga dapat kue Milo, warna nya coklat.
Milo suka sekali melihat bebek di kue itu. Mata Milo sampai ada airnya. Milo suka sekali menangis. Kalau senang dia menangis, kalau sedih dia juga menangis. Itu tidak apa apa. Kata ibu, Milo itu anak yang sangat lembut, jadi dia suka menangis. Jadi aku sebagai Abang nya Milo. Iya, aku Noa, abangnya Milo harus bisa melindungi Milo dan juga Aria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi keluarga ✅
FantasySemuanya bahagia, itu adalah awalnya. Tapi apa awal selalu bahagia? Persaudaraan yang erat apa akan timbul begitu saja? Rahasia demi rahasia yang tetap menumpuk dalam masing-masing diri. Apa itu akan tetap menjadi erat atau malah melonggarkan? Jer...