HAPPY READING!
.
.
.
.
.- Dipagi Hari -
Dipagi hari yang indah, nan sejuk ini, terdapatlah keluarga Boboiboy Elemental.
Mereka semua sedang makan bersama di meja panjang di dapur...Mereka melupakan Satu Orang penyuka bunga.
Ya! Thornifa Alrasyid.Taufan tau adik comelnya belum makan, dikarenakan Kepolosan dan Sifat Thorn yang Kanak-kekanakan yang berlebihan, dikarenakan kena Penyakit Peter Pan.
Taufan pun menoleh ke mereka semua dan mengatakan "Emang gapapa ya dia ga kita ajak?" Ucap Taufan mengkhawatirkan adik hijaunya tersebut.
Blaze pun menoleh ke arah Taufan dan berkata "Ngapain cariin si anak si paling polos itu? dia bahkan gara-gara kepolosannya selalu kita yang kena marah bunda!, gue jijik dengan dia!" Ucap Blaze menyelekit.
Thorn yang baru saja balik dari taman belakangnya pun masuk dari pintu dapur dan mendengar perkataan Blaze. "Tuh datang dia!" Ucap Blaze.
Thorn pun menoleh ke arah Blaze dengan muka kebingungan. "a-ada apa kak b-blaze?" Ucap Thorn Gemetaran. "Hey! siapa yang menyuruhmu untuk memanggilku dengan sebutan kakak hah? wahai manusia yang tak berguna!"
DEG.
Thorn yang mendengar perkataan Kakaknya tersebut yang seakan-akan menusuk dadanya. "hey apa-apaan maksudmu blaze! dia itu adikmu!" Ucap Taufan sambil menatap tajam ke arah Blaze.
Blaze yang tersulut emosi pun membentak Taufan. "YA TRUS APA? SEMENTANG KAU LEBIH TUA DARIKU KAU BISA MENGATURKU SEENAKNYA?! INGAT YA BAJINGAN KAU JUGA GA BERGUNA DAN SAMPAH DISINI!"
Halilintar yang mendengar Taufan di bentak juga tersulut emosi. Mata Shappire berwarna biru Taufan pun berkaca-kaca.
Blaze yang mengetahui itu pun langsung berkata. "m-maaf kak.. b-blaze g-ga sengaj-" Ucap Blaze terputus karena Taufan langsung berlari Kekamarnya.
Halilintar sontak terkejut melihat Taufan yang tiba-tiba lari kekamarnya, padahal makanan Taufan belum habis.
BRAKK-!
Taufan Membanting pintu kamarnya yang berwarna biru gelap sampai kuat. Mereka yang mendengar itu Diam tak berkutik.
Halilintar pun menoleh ke Blaze dan berkata "Lihat! apa yang kau lakukan dengan Taufan!" Emosi Halilintar. "a-aku ga sengaja membentakny-"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY HOME. [ ONESHOOT ]
Cerita PendekIsinya tentang angst dari semua Boboiboy Elemental. btw ini adalah book kedua pino!! ↑↓ BIJAK LAH DALAM MEMBACA ↑↓ Warning! • Toxic! • 13+ • Not Ship! • Boboiboy Dan Kawan-kawan hanya Milik Monsta! Pino hanya meminjamnya! • OOC ( OUT OF CHARACTER ) ...