Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.
⚠Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur ya.Halo,, ada yang kangen? Hari ini aku update membawa lanjutan cerita Yoongi dan Jinju.
Selamat membaca~~
Sebelumnya....
"Jadi aku harus bagaimana? Apa aku di rumah saja tiga minggu ke depan?"
"Apa maksudmu bagaimana, kau pasti pura-pura tidak ingat? Kan ada Min pd-nim!" Oceh Hoseok setengah mengejek Jinju yang menyerukan Yoongi dengan Min Pd-nim.
"Ah~~ maja-yo!"
(Benar)"Kau pasti senang kan?" Sambung Namjoon menimpali.
"Tentu saja aku senang, tapi belum tentu dengan Min Pd-nim." Ujar Jinju terdengar lesu.
"Apa kalian sedang membicarakanku?" Sahut seseorang secara tiba-tiba.
Semua orang menoleh ke arah pintu masuk, tak terkecuali Jinju.
"Kenapa kau bisa mendadak berada disini? Biasanya kau ketuk pintu dulu, kau juga Hoseok!" Omel Namjoon sedikit memaki karena mendapati dua orang itu dalam sekejap sudah berada di studionya.
"Iya, apa itu hobi kalian? Muncul tiba-tiba dan membuat kami terkejut." Ujar Jinju ikut tersulut.
Tok tok tok... punggung jari tangan Yoongi mengetuk benda di sampingnya. "Aku tak sengaja lewat dan ini terbuka lebar," ujar Yoongi menunjuk pintu studio Namjoon. Hoseok pun ikut mengangguk setuju, tak mau turut disalahkan.
"Ah~~ itu, aku lupa menutup pintunya." cengir Jinju disusul sesekali mengerjap tak enak hati.
"Lagipula saat aku dengar namaku disebut, mana bisa aku mengabaikannya. Aku bukan seseorang yang akan bersembunyi lalu menempelkan daun telinga di dinding dan menguping pembicaraan kalian bertiga." Oceh Yoongi panjang kali lebar, membuat orang-orang disana jadi termenung bingung.
Hoseok akhirnya bersuara. "Huh- Apa yang kau bicarakan?"
Mungkin Yoongi teringat akan kelakuannya sendiri beberapa hari lalu saat ia berusaha menguping dari dalam studio miliknya. Tapi Pria itu dengan teganya tidak menggubris Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓕𝓲𝓻𝓼𝓽 𝓵𝓸𝓿𝓮
FanfictionApakah cinta pertama seseorang bisa berubah? Rencana perjodohan membuat sosok produser terkenal Min Yoongi ingin menerapkan 100 hari bersama untuk mengetahui arti pernikahan yang sesungguhnya. Cast; Min Yoongi (BTS SUGA) Jinju Kim / Mutiara (OC) BTS...