Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.
⚠Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur ya.Narasi bakal panjang, tapi kemajuan cerita cuma sedikit deh. Dan di chapter ini..... ada konten sara'(tentang agama) yang sangat jelas dan mungkin agak gak nyaman. Semoga masih betah baca ya🙂🙂
Sebelumnya....
"Katanya hari ini Jinju itu menikah, dan katanya lagi Suaminya salah satu orang penting di Big Hit." Ungkap Hoseok bersemangat penuh keyakinan.
Sementara Yoongi yang sedang dalam mode minum seketika menyembur tak tau situasi.
"Hyung! Kenapa kau menyemprotku?" Bangun Hoseok berdiri tak terima jika ia tiba-tiba disembur, ia lantas membersihkan noda kopi dengan tisu seadanya.
"Ah Maaf, itu sungguh tidak sengaja. Aku hanya terlalu kaget." Aku Yoongi jujur, pria itu memang benar-benar terkejut.
"Benarkan ini kabar paling mengejutkan? Kabar kolaborasi Hyung saja tertutup berita ini." Oceh Hoseok mendelik tak suka.
"Kami bahkan belum bertemu untuk membahasnya." Sahut Yoongi seadanya.
"Tapi kau yang bekerja dengannya saja tidak tau kan Hyung, Jinju itu menikah." Sambung Hoseok masih betah bergosip.
"Hah benarkah? Jinju menikah?" Sahut Namjoon yang seolah baru mengerti. "Aku pikir dia akan mengejar Yoongi Hyung. Dia kan suka sekali padanya." Gumam Namjoon kebingungan sambil menunjuk pada sosok Yoongi yang kini pipinya total berubah merona.
Salah tingkah yang harus disembunyikan.
"Wah-! Jinju secara mengejutkan datang ke agency kita lalu masuk jadi kandidat produser, dan booomm!! Ternyata dia adalah anak dari salah satu pemegang saham terbesar, dan ada kabar tiba-tiba menikah. Kalau nanti ternyata suaminya itu Yoongi Hyung, harusnya kita tidak perlu terkejut lagi." Sambung Hoseok mengoceh asal sambil kembali duduk mencari posisi nyaman.
Yoongi menoleh horor pada Hoseok. Apa maksud kata-katanya tadi?
"Bercanda kok Hyung. Oh ya, aku mau ini." Ucapnya acuh sambil menyuap makanan di hadapannya, yang adalah milik Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓕𝓲𝓻𝓼𝓽 𝓵𝓸𝓿𝓮
Fiksi PenggemarApakah cinta pertama seseorang bisa berubah? Rencana perjodohan membuat sosok produser terkenal Min Yoongi ingin menerapkan 100 hari bersama untuk mengetahui arti pernikahan yang sesungguhnya. Cast; Min Yoongi (BTS SUGA) Jinju Kim / Mutiara (OC) BTS...