03. Calon?

26 6 21
                                    

بسم الله الرحمان الرحيم

اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد
اللهم صلى و سلم و بارك عليه و على آله

Sebelum mulai jangan lupa basmallah dan shalawat yaa

"Nahh itu Kak Hafiz, makasi ya udah mau nemenin aku sampe dijemput

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nahh itu Kak Hafiz, makasi ya udah mau nemenin aku sampe dijemput." ucap Alyssa yang sedikit merasa tidak enak kepada temannya karena sedari tadi mereka menunggu jemputan Alyssa, sedangkan mereka membawa kendaraan sendiri.

"Iya lyss sama sama, yaudah kita luan ya" Balas Desy yang kini sudah membonceng kakaknya menaiki sepeda motor matic.

"Iya hati hati ya" ucap Alyssa melambaikan tangannya.

"Kamu Ay?" lanjutnya ketika melihat Chayra masih disini.

"Gua nunggu lu masuk, udah gih buruan sana" titah Chayra kepada Alyssa.

"Masya allah lucunyaaaa aku luan ya" ucap Alyssa menghampiri mobil Hafiz dan meninggalkan Chayra.

tok tok tok

"Kak Hafiz buka pintunya" teriak Alyssa dari luar mobil yang membuat Hafiz terkekeh kecil.

Chayra yang melihat Alyssa belum masuk ke mobil langsung menghampirinya.

"Kenapa Lyss?" tanya Chayra kepada Alyssa.

"Pintunya dikunci sama Kak Hafiz, mana kaca mobilnya gelap gak keliatan Kak Hafiz lagi apa" Jawab Alyssa.

"Sini biar gua bantu" balas Chayra lalu ia berjalan ke arah depan mobil.
"WOII BUKA KUNCINYA INI ADEK LO MAU MASUK" Teriak Chayra yang melihat Hafiz berpura pura memainkan ponselnya.

"Kenapa ada si cewe sinting ini" gumam Hafiz melihat Chayra berada tepat didepan mobilnya. you know lah Chayra, kalau main ke rumah Alyssa pasti bakal berdebat dan bertengkar.

"Iya iya ini dibukain" jawab Hafiz dari dalam mobil yang sebenarnya tidak didengar oleh Chayra dan Alyssa.

cklekk

Pintu Hafiz dibuka oleh Chayra, dan sudah pasti dia akan bertengkar lagi dengan Hafiz.

"HEHH SEKALI LAGI LO NGERJAIN TEMEN GUA HABIS LO" Peringat Chayra kepada Hafiz.

"Adek gua juga" balas Hafiz ketus lalu menutup kembali pintu kemudi mobilnya dan menghidupkan mesin mobil, tetapi Hafiz membuka kaca jendelanya.

"Ngeselin amat abang lu Lyss" protes Chayra kepada Alyssa selaku adik kandung Hafiz.

"Udah ngeluhnya? gua mau tancap gas, minggir" ketus Hafiz.

"Iya iya songong amat" ucap Chayra lalu menjauh dari mobil Hafiz.

"Ayra aku luan yaa, dahhh" ucap Annisa yang kini sudah duduk di sebelah Hafiz.

brummm

"Gilak Alyssa betah amat punya kakak kayak gitu" gumam Chayra lalu mendatangi motor miliknya dan segera pulang.

ASAHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang