بسم الله الرحمان الرحيم
اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد
اللهم صلى و سلم و بارك عليه و على آلهSebelum mulai jangan lupa basmallah dan shalawat yaa
Brakkk
Mendengar suara itu dua gadis yang sedang mengendarai motornya langsung berhenti untuk mencari tahu suara apa tadi.
"ehh ayy itu liat ada yang kecelakaan, kita bantu ya?" ajak Alyssa.
"Iya" Jawab Chayra disertai anggukan.
Chayra dan Alyssa mendekat ke arah kumpulan orang orang yang hanya melihat tanpa berniat untuk membantu korban.
"Heh lu pada waras gak sih? orang kayak gini malah diliatin" protes Chayra kepada orang orang yang mengerubungi korban kecelakaan tersebut.
Ternyata korban kecelakaan tersebut ialah seorang wanita dan lelaki yang berstatus sebagai supirnya, beliau mengaku kaget saat melihat ada seekor kucing yang tiba tiba saja menyebrang lalu supir tersebut berbelok ke sembarang arah.
"udah ayy, mending kita bawa aja ke rumah sakit atau klinik yang terdekat disini" ucap Alyssa.
"ayo buk saya bantu ya, ayy kamu bawa bapak ini yaa.. ibu ini biar aku yang bawa ke rumah sakit, kayaknya di persimpangan depan ada" lanjutnya, lalu membantu ibu tersebut untuk naik ke motor Chayra.
"ohh oke" balas Chayra.
"bukannya dibantu malah diliatin" Chayra menghela nafasnya.
"kalau kalian ngerasain apa yang dirasain ibu ini semoga kalian selamat dan ada yang bantu" lanjutnya meninggalkan kerumunan orang orang yang hanya memperhatikan setiap hal yang dibuat Chayra dan Alyssa.
...
"Gimana keadaan ibu dan bapak tadi dok" tanya Alyssa melihat dokter keluar dari ruangan pemeriksaan.
"Alhamdulillah mereka baik baik saja, terjadi benturan dikepala supirnya namun tidak ada hal yang mengkhawatirkan, keduanya sedikit syok atas kejadian yang menimpa mereka tadi. Sekarang anda sudah dapat melihat pasien, saya tinggal ya mbak" ucap dokter lalu pergi meninggalkan Alyssa setelah mendapat anggukan darinya.
"Bu? gimana perasaan ibu? ada yang sakit ga?" tanya Alyssa khawatir.
"engga kok nak, alhamdulilah ibu baik baik aja. terimakasih ya kamu sudah bantu ibu" ucapnya disertai senyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASAHA
Teen FictionHidup sebagai lelaki yang memiliki banyak penggemar bukanlah suatu hal yang menyenangkan. Husain Al Kahf tumbuh sebagai anak kyai yang berakhlak mulia, baik hati, humoris serta random. Banyaknya penggemar setiap harinya membuat Husein sedikit risih...