9

12 2 2
                                    

Maaf banget yaa untuk readers mputaurel yang tersayang, maaf baru sempet up lagii di sini. 

mputaurel berharap banget kalian bisa maklumin karena dari kemaren ga enak badan, banyak tugas, segala macem urusan duniaa.

Okeh mari kita buka aja, silahkan membaca dengan penuh kekhusuan hihi CanDaa. Salam.

!! Hallo sobat readers, sebelum membaca di harap untuk membiasakan rutintitas 'vote' cerita nya terlebih dahulu ya !! 

---------------------------------------------------------------

HAPPY READING!!

......

"Bun.. besok Asya mau ngerjain tugas kelompok di rumah ini, boleh ga?" Ucap Asya sembari  merayu Bundanya dengan sedikit pijatan. 

"Emm.. boleh kok," Ujar Nuri sedikit terkekeh dengan tingkah anak bungsunya yang terlihat  menggemaskan.

"Aaaa makasiii bundaa!!" Asya memeluk sang Bunda dengan senyum penuh gembira.

Asya selesai memijat sang Bunda, ia memasuki ruangan berwarna abu-abu kesukaannya, yaitu kamar miliknya.

"Bun, kenapa si Asya? kok keliatannya seneng gitu?" Ujar Aurei yang baru saja tiba sambil membawa jus jeruk di tangannya.

"Oh itu, katanya dia mau ada kerkom disini besok sama temen-temennya. Haha mana segala ngerayu bunda sambil mijitin gitu lagi." Aurei pun tertawa mendengar cerita sang Bunda sampai-sampai jus yang berada di tangannya hampir saja tumpah.

. POV Asya :

"Kuping gue kok panas ya?" Batinnya yang tengah duduk di kasur empuk miliknya.

Tanpa berlama-lama Asya mengambil ponselnya yang berada di atas nakas dan segera membuka logo berwarna hijau yang bertuliskan WhatsApp pada beranda ponselnya.

****

OOC (Orang-Orang Cerdas)

Reta, Ezkara, you

assalamu'alaikum teman-teman. [you]

ada berita baik [you]

[Ezka] Waalaikumsalam

[Ezka] Apaan?


[Reta] Waalaikumsalamm

[Reta] Ada apa beb?

besok jadi ya tempat gue. [you]

[Reta] Apanya njir?

[Ezka] Kumat pikunnya.

yaampunn. Reta cangtip, besok kita mau kerkom di tempat gue 😊[you]

[Reta] Owh iya lupa gue 😁

[Ezka] Bagus.

[Reta] Maksud lu? bagus apanya njir? 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DERASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang