01

21.5K 660 15
                                    

Mwehehehehe kembali lagi sama gue author cakep bingitsss.

Goblok banget ya gue cerita crazy obsession aja gue belum tamat eh malah buat cerita baru.

Pengen aja sih soalnya biar kalian GK bosen nungguin updatean crazy obsession.

Okelah tanpa perlu lama lama..

Jadi,, happy reading

[][][]

AXZAY nama sebuah gang motor yang tersohor dan terkenal dimana mana akibat kenakalannya.

Namun AXZAY sendiri adalah gang yang menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan.

Itulah sebabnya AXZAY menjadi gang yang bisa dibilang baik tapi juga tak baik.

Semua anggota gang AXZAY sendiri sangat menjunjung tinggi kebersamaan, karna itulah tak ada kata tak kompak dalam gang ini.

Gang motor yang terkenal brandal padahal tidak sebrandal itu, mereka bahkan sering bagi bagi kepada warga sekitar bahkan panti asuhan.

ZENITH GERALD AXENDER , sang ketua gang tersebut.

Gerald adalah orang yang lumayan ramah namun juga kadang dingin, ia memiliki postur tubuh yang tinggi dengan wajah yang tampan.

Pipi tirus, hidung mancung, rahang tegas, mata coklat indah, bibir tipis merah alami dan alisnya yang tipis namun rapi.

Ia sangat tampan namun masih ada yang lebih tampan darinya.

Yang memang pada dasarnya gerald itu.. sedikit cantik. Namun lebih banyak tampannya.

DAMIAN ARGEON RAGAYARA, sang wakil ketua gang AXZAY.

Damian sendiri memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar, ditambah wajahnya yang tampan.

Rahang tegas nan kokoh yang dimilikinya menambah kesan tampannya, bola mata hitam kelam seperti akan menenggelamkan siapa saja dalam kegelapan matanya, bibir tipis dan alis tebal, hidung mancung.

Bahkan Damian sendiri lebih tinggi dari gerald, jika tinggi gerald 185 maka tinggi Damian adalah 193.

Dia menjadi tiangnya AXZAY, dengan sifatnya yang dingin, Damian sangat jarang bicara.

Yang anehnya ia hanya bicara panjang kepada.. gerald saja.

Ohh, mungkin karna gerald ketua ia menghormatinya?.

Di gang AXZAY ada 6 anggota inti termasuk ketua dan wakilnya.

Nama-nama anggota inti

1. ZENITH GERALD AXENDER
    [Ketua] Panggilan "Gerald"

2. DAMIAN ARGEON RAGAYARA
    [Wakil ketua] Panggilan "Damian"

3. BINTANG HARIS PAMUNGKAS
    [Inti] Panggilan "Bintang"

4. ANDIKA DIARDA EXPERIENCE
    [Inti] Panggilan "Arda"

5. TEGAR FERDAINO MEDINTA
    [Inti] Panggilan "Ino"

6. SUBINVER FERDINO LENDIANO
    [Inti] Panggilan "Dino"


Kini anggota inti AXZAY sendiri tengah makan di kantin yang ramenya bukan maen.

Duduk di kursi paling pojok disana.

AXZAY AND MINE [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang