19

4.5K 258 39
                                    

Im back bitchh

Gimana kabar damang??

Aruhh abdi teh ekeur rada sibuk ie tehh heeh, tungguan wae nyah apdetana.

Etageh Amun Saria daek nungguan hahaaa

Selamat membaca

[][][]

"Thoriq umur 2 bulan udah haji.."

"Bisa gk kecilin volume hp lo!" Suruh arda merasa terganggu.

Jelas, dari tadi suara Thoriq umur 2 bulan udah haji.. sangat mengganggu telinga arda.

"Lahh, fyp tiktik gue ini semua anjing!!" Balas Ino kesal.

Dari tadi di scroll itu itu Mulu, jangan lupa komennya.

"Lahh masih mending lo mah, liat nih gue lagi ngapain" bintang menunjuk pada layar ponselnya.

Haji Ahmad kosong

Samsudin ada.. buaya darat

Risang kosong

"Anjirr cek Kodam lo tang?" Tanya dino.

"Gue kesel njing, ini live dari tadi lewat Mulu. Yaudah gue join aja, nihh liat gue udah kasih 20 mawar" tunjuk bintang bangga.

"Heh nyed, koin gue jangan diabisin monyed!. Lo kalo minjem emang suka gk tau diri" dengan kesal arda merebut ponsel nya dari tangan bintang.

"Eh eh ehh, arda bentar doangg nama gue belum disebutin itu!" Protes bintang.

"Pake hp lo sana!" Kesal arda.

"Hayohhh pada nonton boke* yaa!!" Seru gerald yang baru datang.

"Hah? Apa? Boke bintang? Si bintang mana pernah boke anjirr, baru aja tadi pagi dia beli Porsche karna gabut" Ino memasang tampang goblok.

"Bokep anjing, lo gak tau sensor yaa!" Gerald menatap kesal Ino.

"Ya lagian pake segala di sensor, biar apa coba?"

"Bicara lo kaya cewe no, jijik" sinis bintang.

Ino hanya diam tak membalas, anaknya lagi sibuk mantengin Thoriq umur 2 bulan udah haji.

Bintang memandang malas.

Si bintang yang sifatnya 20 21 aja udah males sama kelakuan temennya, gimana sama damian yang waras?.

Dari tadi tuh anak cuman diem, liatin ponsel entah apa yang dia liatin.

Damian mah liatin perkembangan perusahaannya, beda lagi sama si dino yang lagi nonton adegan biru nya sama elang beberapa hari lalu.

Mereka sekarang ada di rooftop, bolos lah jelas.

Cari angin aja merekatuh gerah.

Untungnya ke 6 nya orkay.

Biar gue kasih tau bocoran kekayaan tuh 6 bujankk.

Damian baru beli perusahaan yang ada di Amerika dengan uangnya sendiri, pistol Glock 17 dan damian baru beli mansion serta sebuah villa beserta pulaunya. Cuman itu ohh satu lagi, dia membeli sebuah pisau untuk menambah koleksi pisaunya nama pisau itu adalah the gem of the orient dan mobil baru untuknya dan gerald.. mobil Mercedes-Benz 300 SLR uhlenhaut.

Gerald?, gerald orangnya hemat. Buktinya semalam dia beli belati baru yang dijual dilelangan. Tentu harga sebuah lelangan tak pernah murah, dia juga baru beli mobil Rolls-Royce boat tail. Dengan uang nya sendiri tentunya, dan membeli sebuah motor baru untuk balapan katanya, motornya adalah Kawasaki ninja H2 carbon.

AXZAY AND MINE [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang