Happy reading babi babikuu 🐭
[][][]
Pukul 22.58
Gerald sekarang sudah berada di dalam lift bersama damian.
Ingat? Mereka akan ada pertemuan di markas. Katanya ada agen baru.
***
Sedangkan di sebuah ruangan terdapat seorang pemuda tampan dengan rambut berwarna hijau gelapnya, mata Semerah darah, dengan bibir yang tengah menyeringai.
Merapihkan kerah kemejanya.
"Cepatlah, para agen telah menunggu"
Pemuda itu tersenyum miring.
"Menunggu? Segitu tak sabar bertemu denganku?"
"Sudahlah jangan terlalu percaya diri, mereka hanya penasaran dengan agen baru yang direkrut langsung oleh tuan clan!"
Pemuda bersurai hijau itu hanya mengangguk, mengacak rambutnya lalu berjalan pergi menyusul pemuda lainnya tadi.
"Bertemu lagi honey"
***
"Dengar semua!"
Sontak semua orang yang awalnya sibuk dengan urusan masing masing mengalihkan pandangan pada clan yang tadi berteriak.
Tak pakai mic, karna memang agen tak sebanyak itu.
Juga tempat berkumpul pun tertutup, membuat suara clan menggelegar.
Disana, lebih tepatnya di depan sana. Clan terlihat menawan meski sudah lebih berkepala 3.
Setelan jas berwarna hitamnya dengan rambut yang ia biarkan tertata rapi menambah kharismanya.
Beberapa agen wanita bahkan sampai menatapnya terpesona, laki pun ada.
Di sampingnya ada max dengan setelan jas yang sama, rambutnya berantakan membuatnya terlihat menyeramkan namun juga sangat tampan disaat yang bersamaan.
"Hari ini kita kedatangan agen baru. Direkrut langsung olehku, berasal dari Prancis. Kemampuannya juga banyak, hormati dia sebagaimana kalian menghormati sesama. Dia juga yang akan menjadi tambahan dalam misi kita nanti" ucap datar clan.
Semua yang disana penasaran, asal Prancis? Kenapa disebutkan? Karena memang sudah seharusnya.
Tak lama setelah clan mengatakan itu, pintu ruangan terbuka menampakan pemuda dengan kemeja hitamnya. Rambut hijaunya yang berantakan membuatnya terlihat menawan ditambah dengan mata Semerah darahnya yang akan membuat lawannya takut jika menatapnya.
"Im realxa, call me alxa" dengan senyuman menawan yang terpatri dibibirnya, sang pemuda berambut Buto ijo itu memperkenalkan diri.
Semua orang sontak riuh, kedatangan cogan lagi. Tak heran sih, hampir seluruh agen memiliki tampang diatas rata rata.
Damian menatap tajam si rambut Buto ijo itu, bajingan ini lagi?!.
Belum musnah wanita penghibur itu, sekarang kedatangan lagi Buto ijo tapi ganteng.
"Jadi alxa akan masuk anggota Deadly silent" ucapan clan barusan membuat beberapa anggota deadly silent bersorakk.
Sebenarnya di demon, berisikan kumpulan kumpulan agen.
Jadi agen bukan hanya untuk melindungi, agen demon dibagi menjadi beberapa bagian.
Deadly silent salah satunya, orang yang memasuki deadly silent biasa nya adalah orang orang yang sudah terbiasa membunuh. Deadly silent berarti 'senyap mematikan', mereka membunuh tanpa bersuara dan pembunuhan itu bukan main kejinya.
Bisa dibilang mereka adalah agen yang tak segan membunuh mangsanya walaupun sudah dilarang. Mereka itu mengerikan, banyak orang menyewa mereka.
Tracker, atau 'pelacak'. Sebenarnya bukan hanya melacak keahliannya, semua yang ada didunia bisa mereka ketahui hanya dengan komputer dan jari lincah mereka. Biasanya mereka akan melacak musuh, target, ataupun tuan yang mereka jaga. Meretas, keahlian terbesar mereka. Meretas sesuatu adalah hal mudah bagi mereka, bisa disebut hacker.
Silent agent, ia adalah agen yang bertugas menjaga tuannya. Mereka biasanya hanya akan melukai lalu membawa sang musuh ke hadapan tuan mereka (yang menyuruh mereka), menjaganyapun tak main main. Mereka tak pernah teledor, dan tak pernah ada yang gagal dalam anggota silent agent.
Biasanya merekalah yang mempunyai paling banyak anggota.
Dan yang terakhir, Assassin agent. Agen paling brutal, hampir seluruh anggota assassin agent memiliki tampang datar. Tak berperasaan, sangat suka dengan darah tak jarang mereka pesta darah, darah hasil bunuhan mereka. Biasanya ditugaskan untuk membunuh musuh, mereka pandai menyelinap.
Tak segan membunuh seseorang yang bahkan tak ada sangkut pautnya dengan misi, brutal cara membunuh mereka.
Tak kan ada yang utuh setelah dihabisi oleh mereka. Contoh; hangus terbakar, wajah tak berbentuk, kepala hilang (biasanya dijadikan pesta oleh anggota nya), bahkan ada yang kering karna darahnya dikuras, jeroan hilang, kulit dikuliti, tulang ditarik paksa. Dll.
Jadi anggota demon terbagi menjadi 4 bagian.
Gerald masuk ke dalam anggota deadly silent, sedangkan damian ia katanya masuk ke agen yang sama dengan gerald.
Nyatanya damian masuk ke dua kelompok yang berbeda.
Tebak?
Yang bener gue kasih.. elang!
Bughh
(Di kdrt Ino sama dino)
Bayaran merekapun tak main main, satu misi bisa mencapai 600 M. Biasanya mereka akan membuat kontrak dulu.
Tergantung lama dan tidak nya kontrak itu, biasa nya kontrak 1 bulan bisa mencapai 200M.
Itu terjamin, nyawa anda selamat meski hanya menyewa satu orang saja.
Jadi, para agen demon sudah dipastikan kaya raya.
Gue sebagai mantan istri clan uhukk, mengucapkan selamat hari raya idul adha meski telat.
Yang di atas sponsor aja, cuman buat ngisi yang kosong dihatiku.
"Alxa" gumam gerald, seakan seperti pernah bertemu dengan si rambut hijo noen itu.
Alxa yang memang pendengarannya tajam, apalagi jarak mereka tak terlalu jauh.
Kaya gininih posisi nya; damian, gerald, clan max, alxa.
Hanya terhalang max dan clan.
"Hai.. gerald" balas alxa menatap tepat pada manik crystal milik gerald.
?
[][][]
TBC
Hai guysssssssssssssssssssssssss
Kembali lagi sama gueeeeeeeeeeeeeee
Saya mengucapkan selamat hari raya idul Adha kepada yang merayakannnnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXZAY AND MINE [bxb]
Teen FictionAXZAY nama sebuah gang motor terkenal yang tersohor dimana mana karna kenakalannya dan juga.. kebaikannya. ZENITH GERALD AXENDER, nama ketua gang tersebut. bagaimana jika gerald yang kembali bertemu dengan teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama...