20

5.3K 378 13
                                    

Selamat membaca

Janlup vote

Vote untuk menghargai penulis, komen untuk penyemangat penulis dan follow untuk kesenangan penulis hehe.

Doubel nih njing jangan lupa vote nyet hehe

Jangan lupa salam muachhh

Bintang x arda untuk kali ini cp nya diisi ni dua orang doang

Happy reading

[][][]

"BINTANG! KAMU DIBELAKANG NGAPAIN!!"

Bintang yang duduk dibangku belakang menengok ke depan dimana sang guru yang terkenal killer berdiri menatapnya tajam.

Bintang melihatnya bingung.

"Naon sih pak?" Tanya bintang.

"Kamu yahh! Bukannya dengerin orang lagi nge dikte kamu malah enak enak tiduran!" Sang guru nyerocos.

"Heh pak anjing, lo tuh yaaa gak liat apa gue lagi nulis. Pegel pantat bohay gue duduk Mulu di kursi kurang modal plus reot nih sekolah!!" Jelas bintang emosi, diatuh lagi enak enak nulis sambil tengkurap eh malah di marahin, salah bintang apa?

"Kamu!! Berani kamu manggil saya anjing!!"

"Lah kan nama bapak anjing, tuh liat di name tag bapak!" Bintang protes.

Diname tag itu tertulis, Muhammad andjing Pertiwi.

"Ini andjing bintang!!" Si guru mukanya udah merah padam kaya kebakaran, hampir aja dino siram pake botol minum milik temennya.

"Lah sam-

Bintang yang mau membalas tadi, kini sudah berdiri di lapangan sambil hormat.

"Sialan tuh si bos, ngapain juga ngajak ngajak pinter! Orang gue udah pinter!!"

Bintang menggerutu.

Dia disuruh hormat sampe bel istirahat.

Kringg

Kringg

Bintang terduduk di depan tiang bendera, haus rasanya.

Tiba tiba ada sebuah botol air dingin di hadapannya.

Bintang mendongak dan dapat ia lihat arda yang menatapnya datar sembari menyodorkan minuman.

"Minum, takut lo mati" ucap arda lalu menarik bintang agar bangkit.

Bintang tersenyum, menepuk nepuk bagian belakang bajunya yang kotor lalu menatap arda.

Andika diarda experience, temen dari oroknya si bintang.

Bintang tuh orangnya dingin dan datar waktu kecil, Karna didikan keras dari orang tuanya dan karena kerap kali mendapat penyiksaan dari pengasuhnya.

Bintang suka dibully waktu kecil, karna orangnya yang suka menyendiri dan melamun.

Auranya gelap sedari kecil.

Mereka sering memanggil bintang dengan sebutan 'anak setan'.

Padahal bintang anak pengusaha, dikiranya bapak bintang nuyul kalo yak.

AXZAY AND MINE [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang