Satu keluarga menjadi selebritas ternama, dimana semua identitas mereka di rahasiakan, seakan tidak mengenal satu sama lain.
Dibalik runyamnya kehidupan di depan layar
tersimpan apik hangatnya jalinan cinta antar hubungan. kasih sayang, kesetiaan, dan pengorbanan berhasil membuat ikatan mereka semakin kuat.Mari kita lihat sejauh mana mereka bisa merahasiakan ini dari publik.
Mark Dates 34th
( Nama asli 'Marko' umur 276th )Pengusaha sekaligus aktor ternama,
Nama nya sering di sangkut pautkan dengan beberapa lawan main nya karena sifat nya yang terlalu royal sehingga membuat rumor yang akan merugikan dirinya sendiri.Tyler Gwan 30th
( Nama asli 'Tyve' umur 230th )aktor yang tengah naik daun, wajahnya sering muncul untuk menghiasi film ternama dan beberapa kali membintangi video musik dari musisi terkenal. Sangat pemilih dan cukup berhati-hati, nama nya bersih dari scandal apapun.
Mavelion 32th
( Nama asli ' Mewzake' umur 190th )musisi papan atas, banyak karya indah yang berhasil dia bawakan, sikap ramah dan perhatian nya membuat beberapa orang salah paham. Kebaikannya sering di salahgunakan oleh oknum tertentu untuk mendompleng popularitas.
Geraldine Orchid 24th
( Nama asli 'Reiland zekana' umur 161th )pria manis yang baru saja terjun ke dunia model, namanya langsung melejit setelah wajah manis nya berhasil menghiasi cover majalah ternama. Bahkan beberapa agensi besar sudah meliriknya. Hanya saja Ochi harus membatasi diri, dia tau beberapa oknum berfikiran licik, menawarkan sesuatu yang besar dengan syarat Ochi harus mau menjadi simpanan atau mainan mereka.
Alexander Glorious 21th
( Nama asli 'Alexandre ' umur 120th )As idol, 4 tahun debut di boygrub yang berhasil membawa nama nya dikenal banyak orang, menjadi leader membuat alex sangat kekurangan waktu untuk berinteraksi dengan keluarganya, beban yang di tanggung nya pun tak ringan karena dia harus berusaha membuat nama grub nya tetap bersinar dan tak tenggelam karena persaingan di industri musik.
***
Keluarga apa lagi ini?
Oke keluarga peri? Atau siluman?
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN [ MewGulf ]
FantasyBagaimana bisa makhluk abadi terjebak dengan permainan mereka sendiri. segala daya upaya mereka lakukan agar bisa terlepas dari jeratan yang mereka ciptakan sendiri. bahkan sihir sekali pun tidak dapat menolong mereka.