⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BXB HOMOSEKSUAL LGBT, MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN, CERITA INI JUGA TIDAK DI SARANKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR⚠️
Happy reading
"Ya kan aku marah banget, pantas aja dia bela si Aline itu, eh ternyata anaknya. Ini kalau bukan ada sesuatu yang penting, aku juga males bertahan di agensi sini. Aku juga harus inget tujuan awalku apa pas masuk ke agensi ini."
Mew duduk santai di atas closed sambil menghisap rokoknya, dia lagi ngumpet di kamar mandi, sibuk ngaduin tingkah setan bosnya ke Mamahnya.
"Masa aku yang mau di ancam, mau nyebarin rumor buruk segala, gak ada otak emang. Rencananya aku mau gugat duluan, tapi aku perlu backingan yang kuat. Nanti aku bicarain sama Kakek, mereka gatau kalau kakek pemegang saham terbesar di agensi sini."
"Iya nanti aku bicarain dulu sama Kana, aku perlu diskusi sama kalian juga. Ini udah kelewatan soalnya dia berani kasih ancaman ke aku, emang sih aku kerja di tempat dia, tapi ya diliat juga. Aku salah satu penyanyi yang berpenghasilan tinggi di agensi dia, aku sumber uang dia, harusnya dia bisa memperlakukan aku dengan baik. Bukan malah sebaliknya, dia seenak jidat ngancem mau putusin kontrak, terus ngancem mau nyebarin rumor buruk juga. Kampret emang," gerutu Mew.
Mew diam sambil mendengarkan ocehan Mamahnya, sesekali dia menganggukkan kepala saat mendengar umpatan yang mengerikan keluar dari bibir Mamahnya.
***
"Gerald kayaknya gak bisa deh kalau sexy dance. Coba cari referensi dulu, yang agak gampang soalnya dia belum bisa." Ujar ares ke arah pelatih dancenya.
Gerald gak nolak, Gerald juga iya-iya aja di ajak dance gitu, tapi Ares sadar kalau Gerlad gak nyaman. Ares tau kalau itu malah menjadi beban buat Gerlad.
"Gerald suka grub apa? Mungkin ada grub lokal kita, atau grub luar, KPop atau J-Pop misalnya?" Tanya pelatihnya.
"Apa ya? Kalau K-Pop sih ada, suka sama grub boys stars." Sahut Kana.
Ares langsung menoleh ke arah Kana, "hahh? Beneran? Aku juga suka! Bias kamu siapa?" Tanya-nya.
"Alex," bisik Kana.
"Bias kita sama ternyata, kita nanti sesekali harus gibahin boys stars deh," antusias Ares.
Kana tertawa singkat sembari mengangguk kepalanya.
"Kalian diskusi dulu mau dance lagu apa, nanti kita ambil beberapa part aja, gak bisa full juga karena durasi, terlebih lagi kalian MC jadi harus stay di panggung."
Ares menuntun tangan Gerald ke arah sofa yang berada tak jauh dari sana. "Kita cari dulu, kamu paling suka lagu yang mana?" Tanya Ares.
"Ehm ... Playing the stars," sahut Kana.
"Wahh! Lagu itu emang candu sih, mau coba itu gak? Ambil part mendekati ending," tanya Ares.
"Boleh phi, kita coba itu." Sahut Kana.
Ares langsung membuka aplikasi pencari video yang ada di handphonenya.
Boystars 'playing The stars' dance practice
Mereka berdua terlihat fokus, apalagi Kana. Sebenarnya dia hanya fokus melihat anaknya, bibirnya tersenyum tipis saat melihat keterampilan Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN [ MewGulf ]
FantasyBagaimana bisa makhluk abadi terjebak dengan permainan mereka sendiri. segala daya upaya mereka lakukan agar bisa terlepas dari jeratan yang mereka ciptakan sendiri. bahkan sihir sekali pun tidak dapat menolong mereka.