00

22.7K 325 10
                                    

❗Book 2❗
O M — L A K S M A D A — 2
Season Kedua

Hai! Ini Ezi.

Selamat datang di cerita berjudul OM LAKSMADA 2. Di mana cerita ini ENGGAK BISA dibaca sebelum kamu tamatin OM LAKSMADA yang Season 1 dulu ya. Karena cerita ini benar-benar berhubungan dengan yang pertama, namun jika kamu tetap memaksa untuk membacanya, tidak masalah juga, paling kamu akan bertanya-tanya atau kebingungan saja. Dan kepada pembaca yang sudah pernah membaca OM LAKSMADA Season 1, tolong kerja samanya untuk menahan jari supaya jangan spoiler ya, Sayang.

[Kalau cerita ini menghilang kembali, kuharap kalian enggak keberatan kalau aku selalu melakukan publis ulang yang sama di tiap waktu]

Dan aku enggak akan bosan-bosannya ngasih tau kalau cerita ini enggak cocok untuk kamu yang usianya tergolong remaja. Beberapa orang menyebut tulisanku sangat barbar dan kotor, sebah tokoh bangsat yang badas jiacuk berhamburan di sini. Makanya, aku juga mengakui itu sehingga kuharap ada sedikit keinginan dari kalian supaya bisa PUTAR BALIK dan tinggalkan lapakku secepat mungkin saat merasa berada di lingkungan yang negatif.

Khusus juga kepada pembaca baru yang memilih lanjut, plis banget JANGAN KAGET dengan apa yang sudah kutulis ya. Kalau seandainya kamu merasa enggak cocok pun, pintu keluar dari cerita ini sudah terbuka begitu lebar kamu tahu, bukan?

Lalu untuk kamu, yang tingkat kegilaannya emang udah melampaui batas waras dengan selera baca yang kupunya, yass ... silahkan lanjut hehew

Atapu

Anw, series OM LAKSMADA season 2 sudah ada dalam bentuk e-book, ya. Judulnya TRY IT WITHOUT HIM. Kamu bisa jalan-jalan langsung ke KaryaKarsa-ku buat melihatnya.

 Kamu bisa jalan-jalan langsung ke KaryaKarsa-ku buat melihatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Memang apa aja yang ada di sana? Banyak! Ha ha, salah satunya adalah :— Aku membuat visual Aretta dan Om Laksmada di sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Memang apa aja yang ada di sana? Banyak! Ha ha, salah satunya adalah :
— Aku membuat visual Aretta dan Om Laksmada di sana.
— Ada 10 ekstra part tambahan (kalau di wattpad kamu cuma baca sampe Bab 30, maka di e-book ada tambahan 10 bab yang enggak bakal kupublis di mana pun)
— Ketika kamu sudah memiliki PDF-nya, kurasa di kemudian hari kamu enggak bakal khawatir ketika cerita versi online di Wattpad, KaryaKarsa dan juga Fizzo bakal menghilangg. Jadi, kamu bakal menyimpan file itu selama-lamanya, dan jika tiba-tiba menghilang karena terhapus dan terformat, kamu bisa memintanya lagi padaku dan akan kukirimkan lewat file.

Untuk hal-hal lainnya, kamu bisa lihat dulu di KaryaKarsa. But, aku tidaa memaksa kamu untuk membelinya. Sebab kamu masih bisa membaca cerita OM LAKSMADA di akun menulis yang kupunya meski tergantung pada opsi publish dan unpublish. He hew.



OM LAKSMADA 2Where stories live. Discover now