bab 2

234 33 0
                                    

Happy reading..........

Setelah Aurora di perjalanan dan akhirnya Aurora pun sampai di sekolahnya.

Brumm
Brumm
Brumm
Cittttt

Aurora memarkirkan motornya, dan berjalan ke kelasnya, saat Aurora berjalan banyak orang memuji nya dan ada juga menghinanya.

"Cantik banget"

"Bidadari surga sudah datang"

"Kiww kiwww cewek cantik"

"Dih sok cantik"

"Alah dia cantik pasti operasi plastik dia nya tuh"

"Bilang aja Lo iri monyet"

"Gue iri sama dia, dih masih Cantika gue "

"Hahaha Lo cantik? Lo itu cantik karna makeup doang coba Lo hapus makeup Lo pasti jelek, burik lagi sedangkan dia cantik Tanpa makeup apalagi dia bermake-up cantik nya makin menambah"

"Hahahaha bener tuhh"

"Astaga sayang kenapa kamu pergi sekolah, nanti anak-anak kita mencari kamu"

Dll

"Anjr sejak kapan gue punya anak anjrrr"batin Aurora

Aurora terus berjalan dan menghiraukan omongan para netizen, setelah melewati rintangan akhirnya Aurora sampai di kelas.

"Pagi itaaa"ucap Rora seraya teriak di telinga nya Ita

"Anjr, Aurora bisa nggak kalau mau ucap salam tuh jangan di telinga gue"ucap Ita seraya usap telinga nya

"Hehehe sorry, Lo sih masih pagi udah tidur aja"ucap Rora pada Ita

Dia Ita karang Pratama dia sahabat Rora Ita anaknya seorang pendiam dan cuek tapi waktu dia ketemu sama Rora cuek Ita tiba-tiba hilang berkat Aurora, Ita beruntung mempunyai teman atau sahabat karna Ita dari dulu dia tidak memiliki teman, dia selalu pindah sekolah hanya untuk mendapatkan teman saja banyak sih mau berteman sama dia tapi dia selalu menghindar dari mereka karena Ita tahu kalau mereka ingin berteman sama dia karna dia kaya, jadi Ita tidak mau berteman karna harta nya saja Ita ingin punya teman tanpa melihat hartanya dia ingin punya teman yang tulus berteman sama dia, dan akhirnya Ita pindah lagi di sekolah SMA NEGERI NUSA BANGSA dan akhirnya Ita mempunyai teman yaitu Aurora menurut Ita Aurora itu baik orangnya jujur dan tulus berteman.

"Hmmm kenapa?"tanya Ita pada Rora

"Gapapa kok"ucap Rora seraya duduk di kursinya

"Oh"ucap Ita dan melanjutkan tidurnya

Sedangkan Aurora main hp dia melihat ada pesan masuk di WhatsApp nya, Rora pun membuka chat itu dan melihat siapa chat dia.

"Hah? Galang"batin Aurora

Abang gelang
Online

P

Knp?

Lo sudah ada di sekolah?"

Hmm

Oh oke

Hm

Lo mau es krim

Mauuuu

Mau rasa apa?

Vanilla

Oke

ERLANGGA (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang