Part 1

79 21 6
                                    

Pukul 06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 06.15

Seorang laki-laki sedang memasukan buku kedalam tas, ia menggunakan seragam sekolah SMA. Sepertinya dia kelas 12 SMA 2 Harapan Bangsa jika dilihat dari label pangkat kelas diseragamnya.

Laki-laki itu memakai jas khas sekolahnya dan mengendong tasnya lalu dia berjalan ke arah pintu kamarnya namun tiba tiba dering telponnya berbunyi. Dia merogoh sakunya dan mengambil benda persegi panjang itu dan mengangkat telponnya. Tidak diketahui nomor siapa yang menelepon itu.

"Ya. Hallo, siapa?" tanya laki-laki seragam SMA itu sambil menutup pintu kamarnya.

"Haha, bagaimana, apa kamu sudah siap?" Terdengar suara pria yang ada didalam telpon tersebut.

Laki laki itu berhenti melanjutkan jalannyan dan diam untuk berpikir sejenak.

"Oh, ya."jawab nya.

"Aku sudah siap aku harap ini berhasil," lanjutnya

"Berhati-hatilah, dan simpan nomor ini."

"Baiklah, " jawabnya laki laki berseragam itu

Tuttt.... Seseorang dibalik telepon ini mematikan telephonenya.

Laki laki berseragam sekolah itu melanjutkan langkahnya dan melewati televisi yang menyala ditengah rumahnya, terdenger suara tenggorokan yang bergetar disofa.

"Ah ayah, kebiasaan sekali selalu lupa matikan TV. Sepertinya dia menonton bola untuk mencari hiburan hingga tadi subuh."

Laki-laki itu mengambil remot ditangan sang ayah dan menyimpannya dimeja, lalu dia kembali kekamar untuk mengambil selimut untuk ayahnya. Dia menutupkan setengah badan ayahnya dengan selimut dan menidurkan ayahnya dikursi, dia tak sanggup untuk mengangkat sang ayah kekamar.

"Selamat pagi permirsa. Berita pagi hari ini telah terjadi orang hilang pada 3 hari yang lalu, seorang siswa bernama Indra Amarta, Usia 17 tahun anak dari seorang pengusaha terkenal di Jakarta. Kasus orang hilang telah terjadi dari 2 minggu yang lalu ditempat yang sama. Namun, tidak ada bukti dan jejak yang tertinggal. Sudah terjadi 3 orang hilang di waktu yang berbeda, kami harap tidak ada lagi orang yang menghilang. Sekian dari kami selamat mengerjakan rutinitas anda."

Tv masih menyala, terdengar seorang wanita dibalik layar sedang memberi informasi, laki laki itu terdiam dan mendengarkannya namun tiba-tiba ayahnya terbangun.

"Nak, sedang apa kamu didepan TV?" Tanya sang ayah.

Laki laki itu langsung mematikan TV itu dengan secepat mungkin.

"Ah ayah, maaf gara gara kevin ayah terbangun."

"Gapapa, Ayah mau kekamar mandi, kenapa kamu masih dirumah? cepat berangkat, nanti telat. " ujar ayah dan beranjak berdiri dari sofa.

"Iya, kevin mau pergi sekarang, aku berangkat." Mengambil tangan sang ayah dan menciumnya.

"Hati - hati, Nak."

"Iyaa." Teriak jawabnya.

Ya. Benar! Nama laki laki berseragam itu adalah kevin. Kevin Dirgantara. Anak pertama dari seorang pengusaha terkenal yaitu Jack Priwara Dirgantara. Jack Priwara adalah seorang ayah yang sangat penyayang, dia tidak pernah memukul sang anak, atau membentaknya, jika sang anak melakukan kesalahan Jack selalu menasehati nya dengan baik. Jack adalah pria baik dan murah hati. Namun, saat Kevin berusia 5 tahun istri nya Jack meninggal dan akhirnya Jack lah yang mengurus ke 2 anaknya.

-Bersambung-

Kalo ada yang typo kasih tau ya, nanti direvisi.  Bantu vote nya dan komennya agar ceritanya berkembang terus, terimakasih:D

4 Brave People (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang