11. Siswa baru

87 55 16
                                    


Hay gengs🤩
Kembali lagi dengan author yang
Sangat mencintai warna ungu💜

Kuyy yang kangen sama duo dakjal
And si es batu❄
MERAPAT

Terimakasih telah mendengarkan
Sedikit isi jantung author

Vote ☑
Komen☑
Follow ☑

Tidak direvisi jadi mohon maaf bila ada kesalahan gengs

📖Happy Reading📖

_____________________________

"Dengan sesuatu yang baru, mungkin
Akan menemukan cerita baru. "
_____________________________

*******

Hari Senin adalah hari yang paling menyebalkan untuk semua siswa. Hari dimana semua siswa harus berdiri sekitar setengah jam. Panas-panasan. Tapi 50% siswa, rela panas-panasan karna mereka ingin menghargai para pejuang di masa silam. Setengah persen dari meraka bersyukur karna tidak perlu mempertaruhkan nyawa untuk Indonesia Raya.

Namun setengah persen lagi nya mereka hanya terus berkeluh dengan semua nikmat yang tidak disyukuri. Termasuk Gala cs yang diberi gelar Raja Bad boy.

"Aduh gusti......... Astagfirullah! Allohu akbar, "ujar Ariel sambil mengibaskan tangannya di depan wajahnya.

"Lo itu kepanasan atau kesurupan sih Riel? "Timpal Darels yang melihat jeritan aneh Ariel.

"Gue itu kepanasan karna ada syaiton di sini! Jadi gue baca doa biar syaiton nya jadi panas! Terus gue jadi gak panas. "

"Teori dari mana lo? Perasaan gue gak ngajarin lo kayak gitu?"

"Itu bukan teori! Tapi itu ilmu gue sendiri, "

"Ilma ilmu! Pala lo miring! "

"Emang kenapa astagaa..... Lo kenapa sih ngurusin hidup gue terus? Lo nge-fans sama gue? "

"Najiesss"

Sementara dibarisan paling belakang. Terlihat Gala yang terus memperhatikan seseorang dari kejauhan. "Bos lagi liatin tante-tante girang ya? " Gala melotot kan matanya saat Ariel memberikan pertanyaan yang kelewat sinting!

"Anj-"

"Jangan ngomong kasar bos! Nanti anunya dipotong loh nyampe tandus, " peringat Ariel.

"Weh! Gak nyambung lo, yang ngomong kan mulutnya, ngapa anunya yang lo potong! " protes Darels.

"Yah.... Terserah gue lah!" ujar Ariel yang tampak tak Terima.

"Diem!" perintah Azka saat dirinya sudah tidak nyaman lagi dengan obrolan yang un-faedah ini.

Lalu tak berselang lama tiba-tiba suara nyaring nan keras memanggil nama mereka ber tiga. "ARIEL, DARELS, GALA! SINI KAMU, BAPAK POTONG RAMBUT KALIAN SAMPAI BOTAK! ORANG LAIN UPACARA, EH INI MALAH MENG-GHIBAH. " teriak Pak parto. Guru yang selalu menggunakan kaca mata, namun ia tak pernah memakai kacamata itu. Ia malah menyimpan kaca mata itu diatas kepala. Entah apa fungsi nya? Namun yang jelas pak parto di beri julukan guru aneh sepanjang sekolah kreasi bintang berdiri.

"Yah... Pak saya protes! Kok saya dibawa-bawa? Padahal saya gak ngomong sampe seratus kata loh! "

"Kamu saya hukum, karna baju kamu dikeluarkan! "

𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 𝐅𝐨𝐫𝐞𝐯𝐞𝐫 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang