4 cowok osis

467 11 4
                                    

Halo ini cerita pertama ku
Semoga suka ya ini murni khayalan ku sendiri tidak meniru siapapun ya.

Happy reading yaa.

"Heh, ada yang lihat dasi gue gak?"ucap Anasya Ziyantina Zannala seorang gadis cantik, kulit putih, hidung mancung,rambut ikal gantung.

"Lo cari tuh pake mata, liat ada di pundak Lo, tadi Lo sampirin tuh dasi di pundak Lo bego."sahut Bianca Arsellana Zinella gadis cantik dengan rambut hitam yang lurus, kulit putih, hidung mancung.

"Cepat woy! Udah telat nih kita."teriak seorang gadis bernama Chyntia Zarisma Nazlana, gadis cantik,kulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang.

"Ayuk lah woy! udah telat banget nih kita, pada cepetan bisa gak!?" Ucap seorang gadis memperingati. Dia adalah Divanya taliyasya Nalenna, gadis cantik, kulit putih, hidung mancung, rambut hitam yang sedikit bergelombang.

Mereka berempat merupakan sahabat yang tinggal serumah, karena ada alasan tertentu yang membuat mereka mempunyai ide untuk tinggal bersama.

Kini keempat sahabat itu telah tiba di sekolah. mereka sedang mencari cara untuk bisa masuk ke dalam sekolah tanpa harus dihukum oleh keempat OSIS sialan yang selalu memberikan mereka hukuman yang merepotkan.

"Lewat belakang aja yuk, mumpung OSIS belum ada yang kesini."usul Anasya.

"Yuk, lah. gc pada."ucap Bianca di setujui yang lain.

Saat hendak pergi dari depan gerbang menuju belakang sekolah tiba-tiba ada suara yang menginstruksi keempat sahabat tersebut. "Hey kalian berempat jangan kabur!" sial keempat OSIS itu Dateng ke sini, siap-siap ajalah di hukum.

"Mau kemana kalian hm?"ujar cowok yang bernama Arka Zafif Ragra, dia adalah ketua OSIS di sekolah mereka berempat.

"Mau kabur, jangan harap ya!"ucap Bian Zico Falief cowok dengan muka menyebalkan menurut mereka berempat ya walaupun ganteng sih tapi nyebelin, dia wakil ketua OSIS di sekolah.

"Sini Lo pada, tiap hari kerjaannya telat Mulu." Kali ini yang berbicara adalah Chyno Izan Fendrio, kalian jangan panggil Chino ya, dia itu di bacanya Shino okeyy. Dia ini adalah keamanan OSIS yang agak galak sih kata mereka mah.

"Ikut kita ke lapangan!" Huh, singkat sekalii ya, dia Dirga Arbino Kaizo merupakan keamanan OSIS juga tapii dia dapat julukan es batu dari murid sekolah ya iyalah ngomong aja singkat.

" Iya "jawab mereka berempat, pasrah sudah lah kalo kaya gini.

"Lo berdua, bersihkan ruang OSIS! sapu dan pel ya."tunjuk Arka kepada Anasya dan Bianca,setelah di lapangan mereka pun membagi tugas pada keempat gadis tersebut.

"Whatt! Yang bener aja lah di kira babu kali kita." ucap Anasya tak terima karena di suruh membersihkan ruang OSIS.

"Iya tuh, kita bukan babu kali yang harus bersihin ruang OSIS!" Sahut Bianca menyetujui omongan Anasya.

"Kalian berdua memang bukan babu sekolah tapi beban sekolah biar sedikit berguna bersihin ruang OSIS gausah banyak bicara " ucap Arka lalu menarik tangan Anasya dan memberi kode kepada Bian yang berada di sebelahnya untuk menarik Bianca supaya tidak banyak berdebat.

Mendapatkan perlakuan dari kedua cowok tersebut Anasya dan Bianca terkejut dan memberontak untuk di lepaskan tangannya yang di tarik oleh kedua cowok tersebut.

"Heh lepasin woyy, jangan main tarik-tarik aja." Ucap Anasya sambil mencoba melepas cekalan tangan Arka.

"Lepasin gak woy!" Ucap Bianca pada Bian. Namun mereka berdua tak di hiraukan oleh kedua cowok tersebut dan terus menarik mereka menuju ruang OSIS.

ABCD My Friends (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang