00.04

224 22 0
                                    

Don't Forget To Vote
Pliss banget tolong jangan sider, makin kesini kok makin banyak jadi sider:)
tau kok cerita ku kurang menarik, seenggaknya kasih vote. Maap maksa:)
Klo ga suka sama cerita ini, gaush dibaca di skip aja🙏

◇🌻Happy Reading🌻◇

□□□□



"Lama tak bertemu, Haechan-ah..." Hyunjin tersenyum melepaskan kacamata hitam nya.

"b-bagaimana bisa kau—"

"aku mencari informasi tentangmu,"

"mari masuk..."

Hyunjin mengangguk tapi sebelumnya ia meminta pada dua bodyguard nya untuk menunggu di mobil. setelah itu ia pun masuk menyusul haechan.

Hwang Hyunjin, adalah teman haechan saat JHS. hyunjin pindah ke chicago untuk melanjutkan sekolahnya di sana. mereka sempat lost kontak, sampai akhirnya hyunjin mencari informasi tentang haechan dan, ia pun menemukan keberadaan teman nya itu. Bahkan hyunjin juga mengetahui tentang kematian ibu nya haechan, semua berkat orang suruhannya.

Jaemin sedikit terkejut dengan kedatangan sosok pria yang ada dibelakang haechan.

"Jaemin, ini hyunjin temanku saat JHS dulu..."

Jaemin tersenyum tipis, begitu juga dengan hyunjin. kedua nya saling berjabat tangan.

"Namaku, Na Jaemin..."

"Hwang Hyunjin."

"Hyunjin bergabunglah dengan jaemin, aku akan membuatkanmu minum..."

"Terima kasih haechanie,"

'Haechanie?' Jaemin sesekali melirik hyunjin.

Kedua nya sama-sama diam karena canggung, sampai tak lama kemudian Haechan pun datang membawa tiga cangkir teh hangat.

"Maaf hanya teh hangat yang bisa ku suguhkan..."

"Tidak apa-apa," kata jaemin.

"benar, tidak masalah. aku akan meminumnya apapun yang kau buat," Haechan terkekeh, Hyunjin masih sama seperti dulu begitu yang haechan pikirkan.

Mereka bertiga pun berbincang, bahkan hyunjin menceritakan dirinya saat pertama kali pindah ke chicago. mulai dari menemukan teman baru sampai menjadi bintang disekolahnya, jaemin juga nampak nyaman mendengarkan cerita hyunjin.

"Kau keren hyunjin-ah, menjadi idol di sekolah itu memang keinginanku. tapi, sayang nya dulu aku tak menjadi idol!" Ujar jaemin yang menceritakan dirinya saat sekolah.

"Tapi kan sekarang kau terkenal dikampus, bukan hanya kau. Jeno dan renjun juga, kalian bertiga itu terkenal dikampus..." kata haechan.

"iya itu memang benar. wajah tampanku ini yang membuatku terkenal," balasnya dengan pede, membuat hyunjin dan haechan tertawa.

"Kau kuliah dikampus mana?" tanya hyunjin pada jaemin.

"Neo University..."

"ah itu kampus yang terkenal, banyak mahasiswa lulusan kampus itu menjadi orang-orang yang sukses." Hyunjin sedikit heboh.

"benarkah? aku tidak tau," Haechan sedikit terkejut.

"benar yang dikatakan hyunjin, Neo university memang kampus yang di cap terbaik karena kebanyakan mahasiswa yang lulus langsung memiliki pekerjaan yang baik, bahkan langsung mendapatkan jabatan tinggi bagi yang mengambil jurusan bisnis." Timpal jaemin yang menyetujui ucapan hyunjin.

MY DESTINY || MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang