00.07

119 17 0
                                    

Don't Forget To Vote
Pliss banget tolong jangan sider, kasih vote nya boleh bagi yg udah baca? Maaf agak maksa😂🤣

Ga suka?skip ya sayang.

Makasih buat yang masih setia nunggu cerita gajelasku ini🤓😭, Luv Luv sekebon mwehehe.

N/T : Alur ku percepat jadi kalo gajelas mohon maaf yya kawan-kawan🙏🤓

[REVISI ; karena ada kesalahan nama pemeran]

Ku revisi Lucas ganti jadi Noeul, author nya lupa lucas prnh muncul di eps awal². Jadi disini ku bawa Noeul buat jadi sepupu nya Haechan, Noeul jadi anak Tern.

Typo Bertebaran ...


🐯 MY DESTINY 🐻



《 1 Tahun Kemudian ... 》

-Thailand, 21 Maret 20xx ...-

Hari minggu pagi seperti ini, Haechan bangun subuh untuk membantu bibi nya menjaga kedai yang ada di dekat taman kota. sudah satu tahun ini haechan menetap di thailand, selain untuk berobat ia juga meneruskan kuliah nya di thailand. berpisah dengan keempat teman dekat nya, Jaemin, Renjun, Yangyang dan Felix. Selain itu, thailand juga tempat kelahiran Ma'e nya– Ten.

Orang tua nya– Johnny dan Ten akan selalu datang sebulan sekali untuk melihat keadaan anak nya. begitu juga dengan Hendry, San dan kekasih mereka– Xiaojun juga Wooyoung yang selalu ke thailand hanya untuk melihat perkembangan haechan.

Haechan tinggal bersama kakak dari Ten– tante nya haechan, yang bernama Tern. Tern memiliki dua anak laki-laki yang yaitu, Noeul yang usia nya 2 tahun lebih tua dari haechan dan Khaojao yang usia nya lebih muda 1 tahun dari haechan.

¤ ¤ ¤


"Haechan, tolong bibi sebentar nak ..." Teriakan lembut Tern langsung membuat si pemilik nama beranjak dari tempat nya, dengan segera menghampiri bibi kesayangan nya.

"iya bibi. apa yang bisa bantu?" Haechan tersenyum tipis, ia kini berdiri di depan bibi nya.

"kedai kita mendapatkan orderan dari gedung kantor depan, bisakah kau mengantar pesanan nya?" Ucap tern dengan lembut. "Noeul tidak bisa membantu kita karena harus ke luar kota untuk menjenguk teman nya yang sakit, sedangkan Khao si anak nakal itu pergi ke time zone bersama teman-teman nya.

Haechan mengangguk mengerti.
"Tentu bibi. aku akan mengantarnya. Khao masih remaja bi, tidak masalah aku akan membantu bibi ..." Tern berterima kasih lalu mengusak surai keponakannya, kemudian berlalu ke dapur kedai untuk menyiapkan pesanan.


🐯 MY DESTINY 🐻




-Korea Selatan, 21 Maret 20xx ...-

"Mau sampai kapan kau akan seperti ini, hyung?" Jeno menatap kakak tertua nya yang terlihat kacau, kamar mewah itu berantakan penuh dengan botol wine, ada juga pecahan beling botol dan semua itu adalah ulah Mark.

Mark hanya diam tanpa berniat menjawab atau bahkan menatap adiknya yang terus berbicara.

"terserah kau saja. kalau begitu aku pergi dulu, mommy dan daddy akan kemari nanti ..." setelah itu jeno benar-benar pergi dengan perasaan kesal karena mark

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DESTINY || MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang