DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
Please jangan sider🙏klo gasuka gaush di baca ya kak:)
[Cerita ini hanya karangan author, gaada sangkut paut nya dengan kehidupan RL idol!!]
◇🌻Happy Reading🌻◇
□□□□
3 Hari Kemudian...
Haechan sudah memberi Mark jawaban, ia menyetujui kesepakatan dari Mark. Hutang ibu nya sudah lunas, ia pun ikut ke mansion untuk bekerja disana.
Saat ini haechan dalam perjalanan menuju mansion Jung, seperti yang mark katakan di Line. supir pribadi mark datang untuk menjemputnya, supir itu bernama Kim Mingyu.
membutuhkan waktu 20 menit, mobil mewah itu pun sampai di mansion. Mark sudah menunggu di depan pintu nya, tak lama Haechan keluar dari mobil dengan koper berisi pakaian nya.
□□□
Di dalam mansion, Mark mengumpulkan pengawal dan maid-maid yang bekerja ditempatnya. Haechan berdiri di belakang mark mendengar apa yang di katakan tuan nya pada maid dan pengawal nya.
"Saya harap kalian semua dapat menerima haechan sebagai maid baru disini..." Semua hanya menundukkan kepala tanpa bersuara.
"Bibi Han,"
"Iya, tuan muda?"
"tolong antarkan haechan ke kamarnya, dan beritau tugas pekerjaan disini..."
"baik tuan muda."
Mark kemudian meninggalkan ruangan tengah, semua membungkuk sopan begitu juga dengan Haechan.
"Semua ayo kembali bekerja!" Titah bibi han pada maid dan bodyguard mark.
"Haechan, panggil aku bibi han, ayo ikut bibi ke kamarmu."
"Baik bibi han..."
Bibi Han membantu haechan membawa kopernya, mereka menuju lantai dua dan sebelumnya kamar haechan memang sudah di siapkan.
Haechan berdecak kagum saat memasuki kamar yang akan ditempatinya, terlihat sangat luas dan sangat rapi. Bibi han-- si kepala maid itu hanya tersenyum melihat haechan yang sepertinya menyukai kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY || MarkHyuck
FanfictionJUDUL DI GANTI DARI 'OBSESSION' JADI 'MY DESTINY' [DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT] WARNING⚠️ BXB//GAY//HOMO NC 18+ (Jika dibutuhkan) M-Preg ❗SLOW UPDATE❗