_
_Semua orang yg di lalaui nya menatap nya sinis.., sudah tau ohm sudah ada yg punya,, tapi saat dirinya datang, ohm menjadi dekat pada nya,,
Kedekatan nya dgn ohm dianggap sebagai pengganggu hubungan ohm dgn pasangan nya..Seusai bekerja,, dirinya jalan lebih dulu dan nantinya akan bertemu ohm di parkiran kantor.. Tulisan tangan dari se seorang yg tdk di kenalnya diterima olehnya,, siapapun yg membaca nya pasti akan sakit hati,"MATI AJA LOE, KALO KERJAANNYA NYAMPAH DI HIDUP ORANG LAEN..!"
Seperti tak ada ap²,, kertas itu masih ada ditangannya sampai bertemu dgn ohm.., ohm membaca tulisan itu, dan langsung membuangnya ke tempat sampah...,"jgn di peduli kan...", ohm
Senyum nya saat itu seperti menyembunyikan luka..,"aku pulang sendiri saja..., kembali lah ke rumahmu"
Dirinya mengambil arah berlawanan dari rumah nya..,, saat ini dunia benar² tak berpihak pada nya,, ohm mengikuti langkahnya dgn sepeda motor milik nya..,"kau ingin ke mana..?, aku akan mengantar mu.. ", ohm
"Jgn peduli kan aku,, kembali lah ke rumah mu.. ", ucapnya tanpa melihat ke arah ohm..Ohm turun dari motor nya,, dan mengejarnya.., "kita pulang sama²...."
"Pergi lah.. ""Jgn peduli kan tulisan itu.. ", ohm
"Kau tidak mengerti.., knp orang² membenci ku hanya karena aku dekat dgn mu.. ""Kau masih mempunyai aku,, dari awal aku tdk membenci mu.., aku malah peduli pada mu.., aku antar kau pulang... ",ohm..
Ohm memakai kan helm untuk nya,"aku akan menemani mu sore ini..."
.
.
Ohm memakai kan kaca mata hitam untuk nya dan untuk dirinya.., "pakai ini..,untuk menutupi mata mu yg memerah... ", ohm..Perlakuan ohm membuat nya lupa dgn masalah yg ada.., ohm mengulurkan tangan nya," ikut aku.."
"Kemana...?""Tulis nama mu dan nama ku di gembok ini..,", ohm.
Mereka menggantungkan gembok bersama sama, tangan yg saling menggenggam,, dan tak lupa senyuman yg menghiasi bibir mereka...
" apa perasaan mu lebih baik..?, ohm
"Sedikit... "Ohm merogoh saku celana nya,, disana ada panggilan dari nanon, entah alasan apa lagi yg ohm gunakan untuk menutupi semua ini..,
Perasaan nya jauh lebih baik saat ohm ada disisinya.., dari pertemuan pertama nya ohm lah yg selalu ada untuk nya.., ohm mengendarai motor nya, sedang kan dirinya di belakang merentangkan kedua tangan nya..,,
Kmudian memeluk ohm kembali..,"ohm, terimakasih sudah menemani ku hari ini..,,"Ohm mengantar nya ke rumah, sebelum ohm kembali ke rumah sendiri,, ohm memberikan ciuman tepat di bibir nya..,"aku akan pulang ke rumah.., hubungi aku jika ada sesuatu.. ", ohm..
.
.
Skipp...Ohm memainkan kunci motor di jarinya saat memasuki rumah nya., pelukan dari si kecil menyambut kedatangan nya.., " ayah, knp baru pulang.., biasanya kan sore pulang nya,, ini sudah malam.. ", prom.
"Maaf, nanti kita bertiga pergi bareng, prom, dan papa .. ", bisiknya."ohm,kau ingat jalan pulang rupa nya...",nanon
" apa maksudmu...!?,jgn mulae.. ""Mulae apa!?, emang gitu kan kenyataan nya.. ", nanon
Ohm menyamakan tinggi nya dgn si kecil," prom, masuk ke kamar mu,,ada yg papa mu bicara kan... ,"
"Sudah berkencannya,, knp panggilan ku tdk di angkat..?!"
"Kencan apa?,kita cm teman..", ohm" teman kata mu.. "
"Kau sendiri bagaimana selama aku jauh dari mu.,,"Ohm memperlihat kan cctv di teras rumah nya,, kau sendiri malah terang terang an berpelukan di depan rumah..
"Aku cm teman.., dia mengantar ku pulang kerja...", nanon.