¶SANG ARUNIKA ||04.00

9 5 1
                                    

Hai hai hai 👋
Apa kabar semuanya.....
Aku balik lagi nih^^

Jangan lupa vote, komen and share guys....
Typo tandai ya ^^
..........
























































⚠️Warning⛔

Nama tempat disini hanyalah sebagai pelengkap, jadi tolong jangan bawa bawa cerita ini ke dunia nyata!!
.......











































Nama tempat disini hanyalah sebagai pelengkap, jadi tolong jangan bawa bawa cerita ini ke dunia nyata!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini hujan turun, sekolah pun jamkos, jam favorit kelas.

Seperti saat ini, di kelas IX.C The Seventeen sedang berkumpul entah membahas apa

"Bangke si Devan, lo kenapa kemarin ninggalin gue njing" kesal Raiden

"Sorry"

"Bro di luar hujan, kayanya juga jam kos deh, bikin kapal yuh" ajak Lyan

"Gas lah" balas Alanza

"Run, beli sabun buat main plosotan ya" izin Rhea

"Iya"

Para lelaki membuat kapal mainan dari kertas, Rhea dan Rescha pergi ke warung untuk membeli sabun sisanya menunggu hasil.

🐻🐻🐻

"Sebelah sini Rhe" instruksi Devan

"Awas awas gue mau lewat" Naresh meluncur di lantai yang basah dan dibaluri sabun

"Yuhuuuuu"

Disusul oleh Raiden, Devan, dan Alanza.

"Woy kelas SCT voli yok" ajak Janu dari kelas IX.F

SCT merupakan sebutan untuk kelas IX.C, kelas yang dihuni oleh The Seventeen dan One Five.

Nama SCT diambil dari kata Sembilan C Tiga.

Janu atau Naresh Januartha siswa yang mengajak SCT main voli, ya nama depannya mirip sama namanya Naresh. Mereka tidak kembar hanya namanya saja yang sama, orang tuanya juga beda kok dan lebih tua Janu dari pada Naresh. Janu lahir di bulan Januari 2009 dan Naresh lahir di bulan November 2009.

Kalo dibilang Nares ngopi nama, enggak kok cuma kebetulan aja namanya. Orang tua Naresh gak ngopi nama. Nares Alaski lahir dan tumbuh di Jakarta dan pindah ke Cilacap pas SMP sedangkan Naresh Januartha lahir dan tumbuh di Cilacap.

Naresh Januartha dikenal dengan nama Janu merupakan mantan ketua OSIS di NBS ini, Janu duduk dikelas IX.F kelas yang sering di sebut kelas KSFE

Sekedar cerita tentang Naresh Alaski.

Naresh Alaski lahir di Jakarta pada bulan November 2009 dan pindah ke Cilacap waktu masuk ke SMP. Naresh pemuda blasteran Jakarta-Cilacap. Ayahnya, Theophilus merupakan asli Jakarta dan ibunya, Santika merupakan asli Cilacap. Mereka bertemu waktu Santika pergi merantau ke Jakarta, mereka semakin dekat dan akhirnya mereka menikah. Mereka dikaruniai 4 anak laki-laki, dengan Naresh sebagai si bungsu mereka.

Back topik.

"Gas lah" ucap Naresh menyanggupi ajakan Janu

Naresh, Vincent, Lyan, Raiden, Devan dan Roy  sebagai perwakilan dari SCT

Janu, Fariz, Kenaan, Putra, Jery dan Dion sebagai perwakilan dari KSFE.

Permainan dimulai, cewe cewe dan para lelaki The Seventeen yang tidak ikut bermain mereka hanya menonton dan menyemangati STC sedangkan dari KSFE hanya wanita lah yang menyemangati.

"Whuhuuu SCT boss, semangat" sorak Rhea

"Anjing, mblebek kupingku Rhe" ucap Cale sambil memegangi telinganya.

"Hehehehe sorry sorry"

"SCT, SCT, SCT, ayo SCT semangat"

"KSFE ayoo" sorak dari kubu KSFE.

🐻🐻🐻

Aruna fokus melihat permainan mereka, dia tidak ikut berteriak menyemangati temannya, dia hanya fokus diam memandang ke lapangan.

Tanpa dia sadari Rakha sedari tadi memperhatikan Aruna, dia bangkit dari duduknya dan menghampiri Aruna. Dia berhenti di depan Aruna, Aruna yang posisinya duduk di sebelah Nayshi pun mendongak ke Rakha begitu juga Nayshi yang duduk disampingnya.

"Kenapa" tanya Aruna

Rakha tak menjawab pertanyaan Aruna, dia langsung mengambil lengan Aruna dan membawanya pergi, Nayshi tak mempermasalahkan itu, dia lanjut melihat pertandingan Voli.

"Kita mau kemana Kha" Tanya Aruna

"Ikut aja"

🐻🐻🐻

Hohoooo.....

Gimana guys......

Jangan lupa Vote Komen and share ya....

Double up gak nih?

Penasaran gak sama apa yang bakal dilakuin Aruna dan Rakha?

Hayo loh....

Wes lah gas rep Double up pa ora?

📍Patimuan, Cilacap
M

in, 28 Januari 2024

See you in the next part guys 👋

When is that??
Tonight or tomorrow or next week. Just wait guys, bye bye 👋

SANG ARUNIKA || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang