Terlihat padang rumput yang indah.
Dan tiba-tiba saja pintu portal terbuka disitu dan ada dua orang keluar dari portal tersebut mereka adalah arkan dan indah.
"Wahh indah nya" indah sangat kagum perasaan baru kemarin mereka meninggalkan nya tapi terjadi perubahan besar disini.
Untunglah tidak ada orang yang tau ada tempat seperti ini.
"Woyy sini kita cari rumah dulu lo mau kita jadi gembel ha?" teriak arkan.
"Ga mau lah"
"Yasudah sini, btw.." arkan menunjukkan uang yang didapat dari neo sebelum kesini.
"WOAHH GASS AJA GA SEHH"
---
Setelah mendapatkan tempat tinggal, mereka membeli semua peralatan rumah untuk mereka beberapa tahun.
Ya sekalian shopping sih dikit..
"Udah semuanya?" tanya arkan pada indah.
"Udah beres"
Arkan menganggukkan kepala nya.
"Btw sini dulu"
"Ngapa ngab?"
Arkan mulai berbicara tentang masa depan nanti.
"Kita sudah sangat kuat karena 83 tahun ada di menara itu kan? " ucap arkan
"Ya, terus?" balas indah.
"Cella kamu ga boleh dekat dengan orang kuat yang mungkin bisa membuat kita dikenal, sebaiknya kita bertingkah seperti rakyat biasa saja" tambah arkan.
"Hmm baiklah" menurut indah seperti nya itu cukup menyenangkan
"Jadi ayo kita mulai kehidupan kita disini, sampai bertemu rimuru"
"Haha oke"
---
Waktu berlalu dan sekarang waktunya arkan dan indah pergi ketempat rimuru.
"YESS AKHIRNYA WAKTU UNTUK KETEMU RIMURU TIBA"
"Ayo berangkat cella"
"Tentu"
"Baiklah aku akan teleportasi kan kalian ketempat rimuru, dan rimuru sekarang sedang berbincang bersama veldora"
"Okee"
---
Saat rimuru dan veldora sedang berbincang tiba-tiba ada cahaya yang datang dari langit dan bang ada seorang pria yang keluar dari sana.
"Sakitnya.."
Saat lelaki itu akan bangkit ada perempuan lagi yang datang dari atas dan cahaya itu mulai hilang.
"Huaahh kenapa harus jatuh dari langit sih"
"Sebelum itu cella bisakah kau turun dari tubuhku kau berat"
"Ehh maaf arka"
"Uhh tersera-"
Saat arkan melihat kearah lain dia menemukan veldora dan rimuru melihat mereka dari tadi.
"Oh?"
"Maaf menganggu"
"Maaf apa kau juga dari dunia lain" rimuru bertanya pada kita berdua.
Dunia lain oh iya jawab iya aja deh.
"Bagaimana kau bisa tau? Ya aku dari dunia lain aku baru beberapa bulan didunia ini"
"Pembohongan njir" ucap indah dalam hati.
"Syukurlah aku juga dari dunia lain kukira aku akan sendirian"
"Begitukah?"
"Hhmm"
"Ngomong-ngomong apa kalian kembar?"
"Iya kita kembar"
"Ohh, kalian dari negara mana? Jepang?"
"Oh tidak kami dari Indonesia"
"Indonesia? Itu ada dimana?"
"Haha kau tidak akan tau" tiba-tiba indah ikut nimbrung pembicaraan ini.
"Dan seperti nya kita menganggu pembicaraan kalian" tambah indah.
"Apa kalian berteman?"
"Iya" jawab rimuru cepat
"Oyy jangan seenaknya memutuskan" akhirnya veldora mengeluarkan suaranya.
"Oh benarkah kalo begitu aku akan pergi saja dari sini" ancam rimuru.
"Ukhh baiklah jika kau memaksa"
"Woahh keren apa kita juga akan menjadi teman mu? " tanya indah kepada veldora.
"Haa?! Manusia rendahan seperti kalian ingin menjadi temanku!!"
"Sudah kuduga dia tidak mau cella"
"Dihh siapa yang bilang bahwa aku tidak mau manusia bodoh"
"Hee?? Jadi kau menerima kami sebagai teman?" indah menggoda sedikit veldora.
"B-baiklah senang lah karena kau bisa berteman dengan naga agung ini"
"Tentu saja haha"
Akhirnya mereka berteman.
KAMU SEDANG MEMBACA
the twins (tensura)
Fanfictionmasuk isekai karna jatuh dari pohon mangga normal ga sih? yapp itulah yang dialami 2 MC kita. mereka masuk ke anime kesukaan mereka dan terlebih lagi menjadi kembar?! --- "YESS AKHIRNYA WAKTU UNTUK BISA KETEMU RIMURU TIBA" "Baiklah ayo berangkat Ce...