Arkan dan indah sedang berada di hutan sekarang, awalnya arkan sedang bersama rimuru tapi karena terlalu lama akhirnya dia memilih teleportasi saja.
"Mereka sudah mulai bekerja ya?" Tanya indah pada arkan.
"Kayaknya sudah" balas arkan.
Mereka saling diam sampai akhirnya indah membuka suara lagi.
"Kak, apa kita tak boleh menunjukkan kekuatan kita? Aku ingin pamer.."
"Hmm entahlah tunggu pertarungan aja"
"Benarkah?! Kalo ada pertarungan aku boleh join kan ya?"
"Liat situasi dulu cella"
"Baikk"
---
Tiga hari berlalu, ini hari dimana rimuru terbangun dari tidurnya sehabis menamai 500 goblin.
Hari ini arkan dan indah memilih mengikuti rimuru yang berjalan-jalan melihat sekitar.
Mereka fokus pada pikiran sendiri hingga mereka berhenti melihat gobata dan anak-anak goblin lainnya.
"Baiklah, Akan kuperlihat kan dulu pada kalian!" Teriak gobta sambil mengangkat tangan.
Habis itu dia melakukan gaya seperti?? Nahan berak??
Anak-anak goblin itu terlihat fokus memperhatikan gobta.
Secara perlahan keluar sesuatu yang hitam dibayangan nya, gobta melompat dan keluarlah serigala.
"Kerenn" ucap indah dengan mata berbinar.
"Keren apanya kakakmu ini bisa melakukan lebih" bangga arkan.
"Huek"
"Heyy"
Gobta terlihat seperti sedang mengajar mereka tapi mereka hanya memiringkan kepala bingung.
"Fiks ga punya bakat mengajar" batin arkan dan indah.
---
"Rimuru-sama hiro-sama Hiko-sama" teriak rigurd memanggil rimuru arkan dan indah.
Rigurd berhenti dihadapan mereka dan terlihat ngos-ngosan.
"Ada apa?" Tanya rimuru.
"Baik, kita menerima laporan dari rigur dan pasukan keamanan seperti nya mereka menemukan sosok mencurigakan di hutan"
Indah langsung menatap arkan dengan mata berbinar, arkan menghela nafas dan akhirnya hanya mengangguk.
"Monster?"
"Tidak, manusia. Mereka mungkin prajurit dari suatu negara yang ingin memperluas wilayah"
---
Indah menjentikkan jari dan seketika semut raksasa yang ingin menyerang orang langsung hancur tanpa disentuh.
Itu menyebabkan mereka tidak bisa melihat jelas.
Mereka berlari kearah shizu memeriksa keadaan nya.
"T-tadi itu ap-"
"Hiko tadi itu berbahaya jangan menggunakan nya lagi"
"Baik"
Suara langkah kaki terdengar mendekat kearah mereka dan segera mereka menyiapkan senjata mereka.
Saat kabutnya menghilang terlihat rimuru memakai topeng si shizu dan berada di pundak arkan.
"Manusia dan slime?" Ucap mereka bersamaan sambil menurunkan senjata mereka.
"Memang nya kenapa kalau slime?" Rimuru melompat dari pundak arkan dan mendekat kearah mereka sambil memberikan topeng nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the twins (tensura)
Fanfictionmasuk isekai karna jatuh dari pohon mangga normal ga sih? yapp itulah yang dialami 2 MC kita. mereka masuk ke anime kesukaan mereka dan terlebih lagi menjadi kembar?! --- "YESS AKHIRNYA WAKTU UNTUK BISA KETEMU RIMURU TIBA" "Baiklah ayo berangkat Ce...