Perlahan mata arkan terbuka, dia melihat langit yang indah..
"OHH IYA CELLA" arkan tersadar dan melihat kesana kemari dan tidak menemukan apa-apa kecuali anak kecil berambut putih yang sedang tertidur tenang di rerumputan.
Saat arkan ingin menyentuhnya dia tersadar, tangan nya menjadi kecil.
Arkan langsung berdiri dan melihat tubuh nya menjadi kecil.
"APAAN INI WOY KEMBALIN ROTI SOBEK GUEE"
seperti nya teriakan arkan membuat gadis kecil itu bangun.
"Berisik cok, loh"
Mereka saling bertatapan dan akhirnya saling linglung sendiri.
"Anak hilang mana ini njir, ini juga dimana huaaa arkan jahat bet ninggalin gue"gadis itu seperti akan menangis jika disentuh sedikit saja.
Arkan entah kenapa dia langsung memeluk gadis kecil itu tanpa ragu sedikitpun.
"LO CELLA KAN??" arkan menangis seperti bayi sambil memeluk gadis itu.
"Jangan-jangan lo.. ARKAA?? "
indah sangat tidak bisa berpikir sekarang.
Dan melepaskan pelukan arkan.
"Tunggu dulu ayo kita jelasin dulu kepala gue pusing"
Akhirnya mereka menyetujui nya dan membicarakannya.
---
"WUAAAA MASIH GA NGERTI, INI ADA DIMANA SIH"
mereka akhirnya menyerah tapi ada satu yang mereka tau yaitu mereka ada didunia lain.
"Hmm.. Jadi intinya ini dunia sia-"
Ucapan arkan terhenti karena tiba-tiba ada cahaya yang muncul tepat disamping mereka.
"Bngst perasaan gue mo ngomong dipotong mulu"
Saat semuanya sudah stabil muncul anak kecil dari cahaya itu.
"WAAAH HALLO AKU NEO, AKU ADALAH YANG MEMBAWA KALIAN KESINI HIHI" orang yang bernama neo itu mengaku bahwa dia lah yang membawa kami kesini.
"Woyy ini dimana cok, gue pengennya masuk anime" ucap indah dengan lantang.
"Betul-betul" tambah arkan.
Neo diam sebentar terus tersenyum lagi.
Arkan dan indah tambah kebingungan karena neo seperti itu.
"Ini dunia anime kok"
Arkan dan indah butuh beberapa menit untuk mencerna kalimat neo.
"WOAHH BETULAN ASYIKK"
"ANIME APAAN?! "
"Ah kalian masuk ke anime uhh ga tau lah yang penting nama mc nya rimuru"
Arkan dan indah bingung bagaimana dia bisa mengirimkan sembarang orang tapi tidak tau nama dunia yang ingin dia tidak tau??
"Ehh aku hanya lupa nama anime nya lohh, aku sudah nonton tau" ucap neo cemberut
"Hah yaudahlah ngomong-ngomong kalian belum bisa ketemu rimuru" tambahnya.
"KENAPA?!"
"KENAPA?!"
Indah dan arkan berteriak bersamaan.
"Uhh jangan teriak bikin telinga ku pusing saja" neo mengorek telinga nya yang hampir rusak karena teriakan mereka berdua"
"Itu ga penting, pokoknya kenapa kita ga bisa ketemu rimuru?"
Indah mengangguk menyetujui perkataan arkan.
"Ya karena rimuru belum ada, ceritanya dimulai 100 tahun lagi"
"APAAA!!!" akhirnya arkan dan indah hanya bisa pasrah.
"Eh kenapa lo pada? "
"Lo dengan santai nya nanya kenapa!! "Indah memegang pipi neo.
"udah jelas kita berdua mati sebelum ceritanya dimulai." ucapan arkan membuat neo tertawa dan menyingkirkan tangan indah dari pipinya.
"Gak mungkin aku bawa kalian sebelum cerita aslinya dimulai dengan sia-sia kan? Aku udah nge habisin banyak tenaga untuk lakuin ini ga mungkin aku semudah itu menyia-yiakan nya." ucapan panjang lebar neo membuat mereka menganggukkan kepala
"Iya juga ngapain kita dibawa kesini hanya untuk mata ya kan? Lagi pula kita udah mati, lo si jadi orang ko bodo bet" kalimat indah membuat arkan ga Terima dan akhirnya berakhir berantam.
Setelah semuanya sudah selesai neo menjelaskan ke mereka untuk melatih diri mereka.
"Kenapa harus melatih diri?" pertanyaan bodoh indah membuat arkan kesal.
"Kalo ga berlatih ya sama aja kita yang nyari mata bodoh"
"Hmm iya juga"
"Yosh ayo berlatih.. Bentar caranya gimana? "
Neo menggeleng kan kepala nya melihat tingkah mereka berdua.
"Aku punya tempat berlatih, disitu kalian bisa mengetahui kekuatan kalian"
"Wah benarkah ayok berangkat arka" indah menarik tangan arkan dan berlari ke neo.
Tiba-tiba ada sebuah portal terbuka dibelakang neo dan membuat mereka berhenti.
Arkan melihat kearah neo dan neo hanya menganggukkan kepala.
Belum sempat arkan mengeluarkan suara dia sudah ditarik sahabat nya itu untuk masuk kedalam.
"KALIAN ADALAH KEMBAR"
Mereka berdua tersentak dengan perkataan neo dan saat mereka berbalik portal nya sudah tertutup.
"Ya sudahlah takdir sudah terjadi jadi untuk apa membantahnya, Baiklah harus kah kita memulai nya? "
"IYAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
the twins (tensura)
Fiksi Penggemarmasuk isekai karna jatuh dari pohon mangga normal ga sih? yapp itulah yang dialami 2 MC kita. mereka masuk ke anime kesukaan mereka dan terlebih lagi menjadi kembar?! --- "YESS AKHIRNYA WAKTU UNTUK BISA KETEMU RIMURU TIBA" "Baiklah ayo berangkat Ce...