Arkan dan indah sedang memperhatikan rimuru yang sedang melihat-lihat anak goblin diatas pohon.
Rimuru seperti sedang berpikir keras.
"Semua, apa kalian sudah mengerti situasinya?" tanya rimuru setelah beberapa menit memperhatikan anak goblin itu.
"Ya, kami sudah siap untuk pertarungan antara hidup dan mati" jawab salah satu anak goblin dengan hormat.
"Tidak perlu tegang, santai saja berusaha sebaik mungkin pikirkan saja hal itu"
Semua anak goblin langsung kagum.
---
"Lucunyaaa" ucap indah dengan mata berbinar sedari tadi terus melihat dan mendengar pembicaraan rimuru dan para goblin.
"Jangan terlalu goyang cella nanti ketahuan"
"Baik kakakku tersayang"
"Cih" arkan membalikan kepalanya sambil menutupi pipinya yang bersemu.
"Oh iya cella ikutlah dengan ku sebentar"
"Hmm? Ada apa?"
"Ikut saja" indah yang bingung hanya mengikuti arkan yang berjalan masuk hutan.
"Kita mau kem- aww" belum sempat indah menyelesaikan pertanyaannya arkan tiba-tiba berhenti dan itu membuat indah kesal.
"Apaan sih cok tiba-tiba berhenti git- WOAHHH CANTEKK NYA APA LAGI YANG WARNA MERAHH" indah langsung berteriak sambil memeluk ular yang dibawa oleh kakaknya itu.
"Huhh giliran gini aja" batin arkan lelah.
"Yang putih punyaku dan yang merah punyamu mulai sekarang mereka akan menjadi hewan peliharaan kita" ucap arkan.
"WIHH BENERAN ASIK"
"Gimana jika kita menamai mereka dulu? Aku belum kasih nama soalnya" ucap arkan kepada indah.
"Hmm belum? Baiklah ayok kasih nama"
Mereka berpikir beberapa menit dan akhirnya menemukan nama yang cocok.
"Nama yang merah adalah Archie aku dan kakakku akan memanggil mu Chie oke?"
"Kalau begitu yang ini Abby"
Tiba-tiba Archie dan abby dikelilingi cahaya.
"Wah keren" ucap indah.
Cahaya itu hilang dan diperlihatkan Archie dan abby masih sama, tapi kekuatannya bertambah pesat.
"Kak bagaimana jika kita bermain sebentar disini?"
"Boleh juga, kita bisa mempererat hubungan kita dengan aby dan Chie"
"Yosh ayo kita main aby, Chie"
---
Rimuru dan kepala desa sedang berada ditempat orang yang terluka.
"Kami sudah merawat mereka sebisa mungkin" ucap kepala desa.
Rimuru mendekat kearah goblin yang terluka dan melihat lukanya.
"Hmm cukup parah juga, jika ada hiko pasti aku akan menyuruh dia yang mengobati para goblin ini"
"Tapi lagi-lagi mereka menghilang dasar tidak kakak tidak adek sama aja, sama-sama suka pergi tanpa bilang mana perginya suka lama" gumam rimuru yang tidak terdengar oleh siapapun.
"Awas saja jika mereka datang lama kali ini"
---
"Tiba-tiba aku merinding" ucap indah
"Sama"balas arkan.
"Mungkin ada yang membicarakan kita"
"Iya"
---
"Hoamm" arkan perlahan membuka matanya.
"Aku ketiduran ya.. OH IYA RIMURU" arkan langusng bangkit dari tidurnya dan membangun kan indah yang masih tertidur pulas.
---
Tiba-tiba saat rimuru hampir pingsan dia melihat portal yang terbuka seperti saat bertemu arkan dan indah.
"Hiko,Hiro.." sebelum akhirnya menutup matanya.
"Akihiko-sama,akihiro-sama" ucap kepala desa.
"Akhiko dan akihiro? Siapa mereka" bisik para goblin.
"Kalian tidak sopan kepada teman rimuru-sama" ucap kepala desa.
"M-maaf akhiko-sama dan akhiro-sama"
"Panggil hiko dan Hiro saja"
"B-baik"
Sementara itu indah mendekat kearah rimuru dan mengangkat rimuru.
"Tidak apa-apa,dia akan tersadar tidak lama lagi" ucap indah kepada para bawahan rimuru.
"Kepala desa" panggil arkan.
"Ya hiro-sama?"
"Tunjukkan tempat untuk rimuru beristirahat, rimuru harus beristirahat" arkan mendekat kearah indah dan indah hanya menyerahkan rimuru.
Arkan dan kepala desa pergi ketempat untuk rimuru beristirahat.
"Baik perkenalkan saya akhiko Tempest dan laki-laki tadi adalah akihiro Tempest, untuk sementara kita berdua akihiko dan akihiro akan memimpin kalian semua" jelas indah.
"Apa kalian ingin menunjukkan perkembangan kalian kepada rimuru? Kita berdua akan melatih kalian"
"Jadi persiapkan diri kalian"
Ucap indah sambil berjalan menyusul kakaknya.
"B-BAIK" teriak para goblin.
Indah hanya tersenyum mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the twins (tensura)
Fanficmasuk isekai karna jatuh dari pohon mangga normal ga sih? yapp itulah yang dialami 2 MC kita. mereka masuk ke anime kesukaan mereka dan terlebih lagi menjadi kembar?! --- "YESS AKHIRNYA WAKTU UNTUK BISA KETEMU RIMURU TIBA" "Baiklah ayo berangkat Ce...