⚠️WAJIB SEWAJIB WAJIBNYA⚠️, putar lagu ini baru baca dan baca nya pelan pelan yahhh,, setiap kata dicermati owkeyy?? volumenya janlup..
🎶uconditionally × wide awake🎶
hello hello, gimana kabar nya kaliann???? baik? tapi aku gayakin....aku pun juga ga baik kok,,, sebagai salmocean💙 pasti lagi gak baik baik aja."see you" ini kan kata yang bikin kalian ovt mampus?? sama dongg.. sebagai salmocean💙 aku juga kagett maksud nya ini apa? berakhir? ga ga ga ga.
GA BOLE OVERTHINKING guyss, aku yakin mesti ada sesuatu di balik semua ini.. dunia emang penuhhh plot twist jadi coba POSITIF THINKING dehh....
inget kan kata kata ini.... "rencana tuhan lebih baik daripada hambanya? " kalian percaya kan sama rencana tuhan?? aku disini mau kasih semangat buat keluarga salmocean💙.
dann dari kata "see you" mungkin mereka disana lagi nyiapin sesuatu,,, aku gatau bener ga nya, tapi doa aja teman temankuh...
"see you" (sampai jumpa lagi) mungkin nii, mereka mereka akan kembali dengan versi terbaik merekaa, aamiin...
biruw💙 ku lagi rehat aja kan??, eh biru kita deng, hehe
kita kita disini support yang terbaik yahh untuk karya karya Salmon..
jujur aku juga sempet down ngeliat berita itu, tapi setelah itu aku berusaha berpikir positif dan juga jangan lupa doanya...
Salma, Rony, Salmine, We are one, kita disini sebagai salmocean💙 akan terus dukung karya karya kalian, memberi kan yang terbaik, menjaga nama kalian dari oknum oknum yang mungkin memang tugasnya buat kalian risih..
~salmocean💙~ yang dikatakan fans shiper paling jelek, paling halu, yang suka hujat sana sini, slalu meromantisasikan setiap gerak gerik Salma Rony, tidak mementingkan karya..
ya begitulah omongan para oknum bla bla bla, kita kuat kan?? bertahan yahh!!! kita sama sama lalui ini, aku juga coba nguatin kalian dengan terus lanjutin cerita ini....
see you next chapter 🌷 luv kalian buanyak buanyak....
luv luv biruww ku, cepet kembali yaaa💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Backingan SEMESTA || end
Fiksi Remajaanak CEO yang ditakdirkan bertemu kembali melalui kampus Galaxy Melodi dengan CHEMISTRY yang kuatt dan gengsi yang setebal KBBI kamus besar bahasa indonesia.