#BackSmta •finallykonser•
🌊allo everybody
sebelum baca janlup vote dulu ygy💐and enjoy reading gays✨
Sinar mentari menelisik masuk ke jendela villa berpenghuni itu, villa A.V siapa yang tidak tahu villa A.V villa milik CEO terkenal dalam maupun luar negeri, yang memiliki penjabaran "AlexaVier".
10.00 wib 📍meja makan
"Udah siap semua kan?" tanya salma setelah menghabiskan roti beroleskan selai, semua pun mengangguk lalu bersiap siap menuju garasi villa.
Siap? mau kemana kah mereka? hari H konser dilaksanakan, mereka harus bersiap siap dari pagi walau konser berlangsung pada malam hari.
Mereka semua mengecek persiapan satu persatu, sudah dibagi tugas untuk pengecekan dan membuat daftar ceklist untuk itu.
Pengecekan itu selesai tepat pada tengah hari, lalu neyl mengajak semua untuk beristirahat terlebih dahulu, neyl mengajak untuk ke cafesky.
"Untung kau ajak rehat dulu, dah demo ni cacing di perut ku" ucap novia
Semua berbicara, bercanda ria seperti biasa kecuali dengan rony dan salma mereka terlihat seperti perang dingin? dari pagi tidak ada obrolan dari mereka berdua. entah mungkin saling mementingkan ego masing masing?
"Sal kau banyak diem deh hari ini" ucap novia menepuk pundak salma
"H-hah engga" elak salma, salma sendiri bingung dengan sikapnya, entah apa yang ia rasakan sekarang.
Semua pun mulai memesan makanan tapi tidak dengan salma, ia hanya memesan milkshake.
"Kak sal gak makan?" tanya nabila
"Engga nab, gua ga laper" ucap salma lalu membuka ponsel dan menggulir sosmed
"Kak sal makan ya, kita hari ini padet lho" bujuk syarla, namun salma menggelengkan kepalanya.
"Makan sal, kau tadi sarapan cuman roti sementara kita yang nasi aja jam segini udah laper" ucap novia
"Gua ga laper nopiaa" tolak salma lagi
"Makan aja si sal lagian enak enak disini menunya" ucap paul
"Engga mau paulll" tolak salma sekali lagi
"Lu mau gua pesenin apa?" tanya rony menatap salma
"Gamau pesen" tolak salma lagi, salma memang keras kepala.
"Yaudah" ucap rony singkat
"H-hah?" batin salma heran
"Ini rony apa bukan sih, dia seolah-olah kaya ga terjadi apa apa?" batin salma masih terheran-heran
Teman temannya yang menyadari perubahan rony pun, hanya diam mereka tidak tau harus menanggapi apa..
19.15 wib 📍GBK
Para penonton sudah berdatangan, bukan para bahkan ribuan penonton sudah datang di stadion. Gemuruh tepuk tangan saat mc sudah mulai berbicara.
Konser pun dimulai dengan band pembuka Dewa19 menyanyikan 3 lagu, dilanjut dengan Mahalini, Ziva, Nadhif, band Sheila on7 lalu Nadin dan Yura serta penutup band armada.
Lalu dimana penampilan anak Music 03? yap.. setelah penampilan populer dari Yura, nabila dan paul menyanyikan lagu stuck with you, ada beberapa mahasiswi yang ikut baper dengan duet mereka. Selesai, paul dan nabila turun ke backstage yang disambut oleh raut bangga dari teman temanya.
"Hebat kalii adekku ini" ucap novia lalu memeluk nabila
"Mantap ul, baper dah tu orang orang" ucap danil lalu paul pun tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Backingan SEMESTA || end
Fiksi Remajaanak CEO yang ditakdirkan bertemu kembali melalui kampus Galaxy Melodi dengan CHEMISTRY yang kuatt dan gengsi yang setebal KBBI kamus besar bahasa indonesia.