BAB 3

55 7 2
                                    

HAPPY READING
****

Nana pulang kerumah nya sehabis dari taman begitu juga dengan Kiara.

🌷🌷🌷

"Nana,ayo makan sayang,tadi bunda habis beli makanan di rumahnya bu Lana",teriak bunda Nana. "Bu Lana?,Bu Lana siapa bun"?,tanya Nana. " Itu lo Ibu nya Kian,kamu tau Kian gak?Kian itu anak pesantren,mungkin kamu ga tau soalnya Kian jarang pulang",jelas bunda Nana sambil menghidangkan makanan.

"Hah?,ibu nya kak Kian?",ucap Nana dalam hatinya sambil kaget. " Bunda kenal sama bu Lana itu?",tanya Nana lagi kpd bunda nya. "Kenal dong, bu Lana itu temen bunda,dulu bunda satu sekolah sama bu Lana itu waktu SMP",jelas Bunda Nana.

" Hah?,jadi ternyata bunda temenan sama Ibu nya kak Kian?"ucap Nana dalam hati nya". "Udah ayok makan dulu,ga usah di pikirin bu Lana nya",ucap Bunda Nana.

🌷🌷🌷

Selesai makan Nana pun mandi dan sholat Ashar.

****

Malam pun tiba dan Nana membersihkan dirinya lalu pergi tidur. Tak lupa ia berdo'a sebelum tidur.
" Yaallah,semoga Nana bangun di sepertiga malam,Nana mau sholat tahajjud Yaallah ",ucap Nana dalam do'a nya. Nana pun tidur.

Malam itu Nana terbangun karna hendak buang air kecil. " Duhh kok pengen buang air kecil yaa",ucap Nana. Setelah BAK Nana melihat jam yang di pasang di dinding nya,ia melihat saat itu pukul 02.30. "Ehh kayaknya do'a ku di kabulin Allah,mau sholat tahajjud ah". Nana pergi ke kamar mandi lalu ia mengambil wudhu

****

Selesai sholat Nana pun berdo'a.
" 𝘠𝘢𝘢𝘭𝘭𝘢𝘩, 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘬𝘢𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘮𝘣𝘢 𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘶 𝘺𝘢𝘢𝘭𝘭𝘢𝘩,𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘔𝘶𝘩𝘢𝘮𝘮𝘢𝘥 𝘋𝘦𝘤𝘭𝘢𝘯 𝘒𝘪𝘢𝘯𝘥𝘳𝘢,𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘫𝘢𝘨𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘢𝘭𝘭𝘢𝘩,𝘴𝘦𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘫𝘢𝘨𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘵𝘪𝘬𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘢𝘭𝘭𝘢𝘩 "

Setelah berdo'a Nana pun kembali melanjutkan tidurnya.

🌻🌻🌻

Pagi telah tiba,Nana pun bangun dan langsung mandi. Selesai mandi ia memakai seragam sekolah nya lalu sarapan.

"Bunn,Nana pamit mau sekolah dulu",ucap Nana kpd bunda nya. " Iya Na,tapi berangkat sekolah nya pakai apa?"tanya bunda nya. "Di jemput Kiara bun,Kiara bawa motor",jelas Nana.

" Oo gitu hati-hati ya Na". "Iya bunda,Nana pergi dulu Assalamu'alaikum",pamit Nana kpd bunda nya. " Wa'alaikumussalam Na",jawab Bunda nya.

****

Sesampainya di sekolah Nana meletakkan tas nya,begitu juga dengan Kiara.

"Raa,gw mau cerita lagii sama loo",teriak Nana kpd Kiara. "Widihh apa an tuhh",jawab Kiara.

Mereka pun bercerita sambil menunggu jam pelajaran dimulai.

𝑀𝐴𝑆 𝑆𝐴𝑁𝑇𝑅𝐼 𝑀𝑌 𝐻𝑈𝑆𝐵𝐴𝑁𝐷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang