Sorry guys,cerita Bab 4 kepencet publish,pdhal belum selesai nulis,tpi gapapa,lanjut di Bab 5
Happy Reading
****Nana sampai di gerbang sekolah nya dan di sambut oleh Kiara yang juga baru sampai. Mereka berjalan memasuki pekarangan sekolah sambil menggenggam tangan satu sama lain
SREKK
Tas Nana di tarik oleh seorang lelaki lalu lelaki itu menyandang tas Nana.
"Tas lo biar gw yang bawain Na",ujar lelaki tersebut yakni ia adalah Rangga.
" Ehh balikin tas gw,gw bisa bawa sendiri,gw juga punya tangan,jadi sini balikin",ucap Nana sambil menarik tasnya. "Sebelum gw balikin,gw mau nanya dulu sama lo Na",ucap Rangga.
" Nanya apa!",jawab Nana dengan lantang. "Ehh santaii dongg,gw cuman mau nanya, lo mau gak jadi pacar gw,lo cuman bilang idih di chat gw,trus lo blokir nomor gw,sekarang gw mau jawaban dari lo,lo mau gak jadi pacar gw,kalau ga mau tas lo ga bakal gw balikin,masa lo ga tertarik gitu sama cowo idaman kayak gw,udah kaya,ganteng,tinggi,semua cewe klepek-klepek sama gw kecuali lo dan sahabat lo itu,walaupun banyak cewe yg suka sama gw,gw tetap mau nya lo Na!,jadi lo harus mau jadi pa-",ucapan Rangga yang sudah panjang lebar terpotong. Karna teriakan dari Kiara.
"Hehh lo,balikin tas sahabat gw!!",ucap Kiara. " Kalau gw ga mau?",ujar Rangga dengan kekehan kecilnya. "Ohh lo mau nantangin gw?",jawab Kiara.
" Lo menepi aja Na,biar gw yg ngurus lelaki brengsek ini",ucap Kiara kpd Nana.
"Balikin tas sahabat gw sekarang",teriak Kiara sambil melempar kuat tas sekolah nya kepada Rangga." Siall "
Hanya kalimat tersebut yang keluar dari mulut Rangga,dan menaruh tas Nana di halaman sekolah tersebut.
Kiara mengambil tas Nana,lalu Rangga pun pergi menuju ke kelas nya."Makasi ya Ra,kalau ga ada lo pasti gw udah nangis",ujar Nana sambil memeluk Kiara.
🌻🌻🌻
Gambaran tokoh:~Rangga
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝐴𝑆 𝑆𝐴𝑁𝑇𝑅𝐼 𝑀𝑌 𝐻𝑈𝑆𝐵𝐴𝑁𝐷
Random~Tentang seorang gadis bernama Nana yang mengagumi salah seorang santri yang pernah ia temui. Kurang lebih 3 tahun ia mengagumi santri itu dan akhirnya karna takdir Allah Swt. mereka dijodohkan dan di pertemukan di hubungan yang halal. ~Apakah si...