00.Takdir Yang Mengikat

165 10 0
                                    

Setelah sampai di Gardania, Yn turun dari kudanya. Sambutan hangat dari semua orang membuat Yn sangat bahagia.

Kedua orang tuanya tengah menunggu dirinya di aula istana, dengan senyuman yang tak pernah pudar diwajahnya.

Yn memasuki aula istana dan segera memeluk kedua orangtuanya dengan hangat.

"Selamat datang kembali ke rumah sayangku" ucap ibundanya.

"Terima kasih Mom"

"Sekarang kau istirahatlah, ayah yakin kau pasti lelah dengan perjalanan ini" ucap sang ayah.

Yn kemudian berjalan menuju kamarnya. Membaringkan tubunya di kasut yang empuk.

Ia tak percaya jika sekarang ia tengah berada dirumahnya sendiri, di istana Gardania, bukan lagi di Narnia.

Hari-hari yang ia lalui saat di Narnia bersama para Pevensie bersaudara, membuat dirinya merasa sangat bahagia.

Setelah melalui beberapa hari di Gardania. Yn mendapatkan sebuah surat dari Narnia dan surat tersebut berasal dari Peter.

Yn kemudian membuka surat tersebut dan mulai membacanya.

To Princess Yn of Gardania

Hai Yn, bagaimana kabarmu disana?
Tolong maafkan aku, jika aku telah mengganggumu disana.

Kau tahu Yn, Lucy menangis selama beberapa hari terakhir ini. Ia selalu meminta untuk bertemu denganmu dan kau tahu sendiri jika aku tak bisa menolak keinginan adik bungsuku

Jadi aku memutuskan untuk pergi berlayar mengunjungi negerimu. Kami semua akan pergi menemuimu disana. Dan aku harap kamu memberi tahu kedua orang tuamu akan kedatangan kami semua.

Yn perlu kau ketahui, bahwa disini aku juga sangat merindukanmu. Susan bahkan bilang ia cukup kesepian karena tidak ada teman sepertimu. Edmund selalu berlatih keras untuk bisa membuatmu bangga saat kamu kembali ke Narnia nantinya.

Kami semua sangat merindukanmu lebih dari apapun.

Apakah kamu juga merindukanku, maksudku kami semua?

Aku harap kau juga merindukan kami semua disana.

Aku mencintaimu Yn
King Peter the Magnificent of Narnia
Your Love...

"Ya Peter, aku sangat merindukanmu, merindukan kalian semua dan akan aku tunggu kehadiranmu disini"

Yn kemudian menutup surat tersebut dan menyimpannya didalam laci kecil dikamarnya.

Ia kemudian pergi menuju ruang singgasana dimana sang ayah ada disana tengah mengerjakan tugasnya.

"Ayah" panggil Yn.

"Ya sayang, ada apa kemari?" ucap sang ayah tanpa menoleh sedikitpun.

"Raja dan Ratu Narnia akan segera berkunjung kemari" ucap Yn.

Sang ayah terlihat terkejut atas apa yang dikatakan oleh putrinya.

Ia menatap putrinya "Kapan mereka akan datang?"

"Dalam beberapa hari lagi, mereka akan melakukan kunjungan. Ratu Lucy yang meminta, dia sangat merindukanku" jelas Yn.

"Kalau begitu kita harus menyambut kedatangan mereka dengan baik disini" kata sang ayah.

Sang ayahpun kemudian menyuruh semua orang untuk mempersiapkan penyambutan akan kedatangan Raja dan Ratu Narnia.

Yn tersenyum mendengar ayahnya akan menyiapkan penyambutan untuk teman-temannya itu.

The Great PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang