_______________________.....
.
.Pagi itu ,kala mentari menyapa,mengintip dari sebalik gordeng kamar yang sedikit tersibak angin, sosok laki-laki yang sedang berbaring terlentang diatas ranjang berselimutkan kain tebal nan hangat .Ia sedikit mengucek matanya kemudian mengerjapkan mata sipitnya itu sambil sesekali menoleh kekanan dan kekiri seperti sedang mencari sesuatu .
.. Ahh ,ternyata yang ia cari adalah benda pipih yang berada tepat diatas meja kecil disamping kepala ranjang, lalu yang pertama kali ia lihat adalah jam yang sudah menunjukkan tepat pukul 07:15 yang mana sudah waktunya ia bangun untuk bersiap-siap berangkat kerja .
Lalu ia turun dari atas ranjang , melenggang berjalan membuka pintu kamar kemudian menuruni tangga menuju kedapur .
Hal pertama yang ia lakukan ketika sampai didapur adalah,memeluk ibunya yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk dua laki-laki tersayangnya ,Sang ibu hanya tersenyum sambil terus memotong sayuran nya.
Sesekali Aksa akan menciumi pipi ibunya itu, lalu kembali mengeratkan pelukan nya ." Hangat.." ucap Aksa
" Kamu tuh harusnya sudah bukan peluk ibu kalo pagi-pagi gini..,harusnya peluk istrimu loh sa"Ucap elena kepada anak semata wayangnya itu,tiba-tiba Aksa melepas pelukan nya lalu berjalan menuju meja makan,ia duduk sambil membuang nafas dalam.
"Mana ada waktu buat cari istri, pacaran aja Aksa diputusin mulu gara-gara sibuk kerja ,huuh.."
Kesal Aksa sambil mengambil minum nya kemudian ia teguk habis. Sang ibu hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala ,bukan..bukan karena jawaban Aksa ,tetapi karena ia merasa heran sekaligus lucu melihat kelakuan anak nya yang berubah 180% ketika sedang mengobrol bersamanya,
yaa .. Aksa adalah sosok cuek,dingin,dan terlihat selalu menekan ekspresi wajahnya menjadi lebih sangar ketika dihadapan orang lain ,tetapi ia akan begitu berubah ketika sedang dirumah bersama ibunya terkecuali jika ada ayahnya .Tak ingin membuat sang anak lebih kesal ketika ia menertawakan sifatnya,buru-buru elena tarik bibirnya hingga senyum merekah yang akan sebentar lagi lepas tidak jadi ia lakukan.
ia berjalan membawa nampan berisi sarapan kemudian ia taruh didepan sang anak yang masih terlihat kesal itu." Ayoo.. sekarang makan dulu sarapan nya,nanti kamu telat loh ke kantor nya,
nanti ibu kenalin deh sama anaknya teman ibu yaa .."ucap elena sambil mengusap pucuk kepala anaknya itu,Aksa hanya terdiam sambil terus melahap sarapan nya .
_______
Lalu kemudian setelah selesai,buru-buru Aksa menuju kamarnya untuk bersiap-siap ,
tak butuh waktu lama bagi Aksa kini ia sudah berada diteras rumah menuju garasi , sebelumnya ia sudah pamit pada ibunya.setelah masuk kedalam mobil dan bersiap untuk pergi,ia membunyikan klakson nya satukali tanda untuk sang ibu bahwa ia sudah akan berangkat.
.
.
.
.
____________________
____________
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita,bersama Luka [BxB]
Fantasi... Kisah dari sepasang kekasih yang semula selalu diselimuti kebahagiaan,tetapi pada akhirnya harus menjumpai berbagai luka. #bxb #bxblove #bl #fujo #disclaimer🔞 #boyxboy Chapter by.wafaxsun_