#1

1.8K 133 23
                                    

⚠️harsh words

Happy reading ...

"RENJUNNN BANGUN NGGA LO!"

DOK DOK DOK 

" OSPEK BEGO, UDAH JAM BERAPA INI ?!"

"RENJUUUUNNNNN MONYET BANGUN BANGSATTTT"

Di pagi yang cerah sudah terjadi keributan di pintu kamar renjun, jaemin sepupu renjun mereka satu kampus umurnya 3 tahun lebih muda dari renjun, jaemin yang geram karna sepupunya itu yang belum bangun padahal hari ini adalah hari pertama renjun ospek.

DOK DOK DOK  ............

Jaemin mengedor gedor pintu kamar renjun lebih brutal

"IYE INI GUE UDAH BANGUN JAEMIN MONYET" saut renjun yang mendengar keributan di luar kamarnya.

"BUKA NGGA PINTUNYA!!!"  Teriak jaemin.

"IYYEEE BANGSAT SEBENTAR, NGUMPULIN NYAWA DULU"

Renjun dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya pun akhir berdiri dan segera membuka pintu.

Ceklek

"Ada apa sih nyet pagi-pagi udah berisik ?" Ucap renjun santai.

"Lo lupa hari ini Lo ospek bangsat dan liat udah jam berapa sekarang ?"

"Anjing jaemin kenapa Lo baru bangunin gue si bangsattt"

"Si monyet udah untung gue bangunin Lo ya, terima kasih kek sama g-"

Brakkkk

Jaemin yang belum menyelesaikan ucapannya pun kaget karena renjun yang menutup pintu dengan keras.

"Anak anjing!!"
"GUE TUNGGUIN, 15 MENIT LO NGGA TURUN GUE TINGGAL!" teriak jaemin kesal.

——

🦊🐻

"Mau sarapan dulu ngga lo? tante wendy udah nyiapin sarapan tapi dia tadi udah pergi kerja buru-buru ada klien katanya". ujar jaemin waktu liat renjun yang menuruni tangga.

"Ngga dulu udah jam segini ngga bakal keburu, entar malah telat"

"Ini gue udah buatin roti dengan selei coklat, entar makan dimobil" jaemin menyodorkan roti yang telah di buatnya sebelum renjun turun, dia sudah mengirah bahwa bocah itu ngga bakalan sarapan.

"Yaudah ayok kita berangkat" ajak renjun dan menerima rotinya.

Didalam mobil sepanjang perjalanan renjun selalu menanyakan bagaimana keadaan di kampus mereka, jaemin yang sudah lebih dulu berkuliah dia kampus itupun menjawab seadanya pertanyaan renjun.

"Jaem ketua bemnya kira-kira galak ngga ya?" Tanya renjun.

"Jaem ketua bemnya ganteng nggak?"
tanya renjun sekali lagi.

Melihat jaemin yang tidak merespon pertanyaan pun berteriak.

"JAEMIN ANJING KOK LO NGGA JAWAN PERTANYAAN GUE SIH?"

"ketua bemnya galak njun, dan dia ngga ganteng dia dekil item" jawab jaemin sekenanya karena dirinya pun sudah lelah dengan bagaimana cerewetnya sepupunya itu.

"Kok bisa sih ketua bem jelek, ngga kayak cerita cerita yang gue baca ketua bem itu identik dengan ketampanannya"

Mendengar ocehan renjun jaemin hanya tersenyum melihat begitu lucu sepupunya itu.

Sesampainya di kampus barunya renjun pun bergegas keluar mobil dan segera berlari masuk ke barisan dan naasnya dia baru ingat bahwa nametag nya ketinggalan, renjun kembali berlari kearah mobil jaemin yang terparkir dan untungnya jaemin masih berada di sekitaran mobilnya.

RUELLE   -  HYUCKREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang