Tentang Lee Haechan anak yatim piatu yang di tinggal oleh orang tuanya sejak umur 5 tahun. Lalu di tititpkan oleh pamannya di panti asuhan. Tapi haechan sangat bersyukur mendapatkan kasih sayang oleh ibu panti.
Tapi kebahagian itu tidak berlangsung lama karna umur 10 tahun ia di ambil oleh pamannya lagi. Ia di bawa kerumah sang paman.
Dia pikir akan di rawat dengan baik. Tapi salah sangka ternyata di jadikan oleh babu oleh pamanya sendiri. Hingga umur 18 tahun....
Mark lee adalah anak tunggal di keluarganya. Yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang oleh kedua orang tua nya. Karna mereka sibuk dengan pekerjaan nya tanpa mengurus mark. Ia menyewa baby sister untuk menjaganya.
....
Byur
Suara air jatuh, sang pelaku menatap datar kearahnya.
"Bangun sialan, jangan telat. engkau harus cari tambahan pekerjaan" ucap seseorang penuh kebencian
Ya, itu haechan yang selalu mendapatkan kekerasan oleh sang paman. Bahkan ia di jadikan sebagai pelampiasan atau bahan pelecehan tapi haechan bisa kabur saat ingin di lecehkan.
Haechan masih duduk di bangku kelas 12 SMA. Haechan bekerja sebagai pegawai cafe yang gajinya tidak cukup untuk kebutuhanya.
Uang nya selalu di ambil sang paman untuk judi.Ia bangun lalu pergi ke arah kamar mandi badannya penuh luka. Setelah di siksa oleh sang paman.
Haechan langsung pergi ke sekolah. Banyak orang yang menatapnya penuh kebencian dan menjijikan. Karna kesalahannya membuat dirinya di bully bahkan guru tidak peduli dengan nya.
Saat masuk ia hanya menunduk saja mejanya kotor penuh sampah.
"Ih coba lihat kenapa dia bisa masuk sini ya?, oh ya dia kan jalur beasiswa" ucap salah satu orang tersebut
"Benar bagaimana ia bisa masuk di sekolah elit seperti ini. Mungkin jual diri hahahah" semua tertawa.
Haechan diam dan menahan tangisannya lalu duduk, tanpa di duga kursi di tarik hingga haechan jatuh, pelakunya adalah kakak senior nya tak lain Mark lee.
"Kau terjatuh itu sangat mengejutkan"
"Tidak ada yang berteman dengan mu miskin" ucap teman mark.
Haechan berdiri lalu membenarkan kursinya lalu duduk. Guru masuk, guru tersebut juga membenci haechan.
Setelah pulanh sekolah haechan bekerja lalu mencari tambahan pekerjaannya, sudah beberapa kali ia mencoba belum mendapatkannya sekalipun itu.
"Mark mommy dan daddy akan keluar kota kau bisa tinggal dengan bibi dulu ya" ucap sang mommy
Mark hanya diam dan menatap datar "bukankah itu hobi kalian?, yang selalu sibuk dengan pekerjaanya dari pada sang anak?" Ucap mark datar tanpa rasa takut
Orang tuanya selalu begitu hingga umurnya 19 tahun.
"Mark jaga omongan mu" bentak sang ayah"Aku akan tinggal di apertemen ku sendiri" ucapnya lalu pergi.
"MAU KEMANA KAU MARK" teriak daddy mark
Sang istri hanya sabar dengan kelakuan sang anak
Cast
Mark Lee
19 tahun
Pemarah, tampan, dingin, cuek, kasar, baik kalau sama teman dekatnya."Kau tidak bisa pergi dari aku haechan, aku suka dengan tubuhmu ini"- Mark
Lee Haechan
18 tahun
Baik, manis, cantik, sabar, pemaaf."Kapan aku akan bahagia tuhan?"- Haechan
Tunggu di bab selanjutnya nya sengku. Jngn lupa vote dan komennya.
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully || Markhyuck
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MAMPIR Kisah seorang lee haechan anak yang tidak pernah mendapatkan kebahagian dalam hidupnya, anak yatim piatu yang di tinggal oleh orang tuanya sejak umur 5 tahun. Lalu pamannya menitipkan kepada panti asuhan. Dan Mark lee yang...