Daun berdenting karena angin berhembus lambat,langkah kaki dari orang-orang yang berlalung lalang dilapangan dan berisiknya suara siswa membuat yang shiyu merasa berada didalam sebuah kotak,dimana dia ditempatkan diantara keramaian dan berdiri ditengah lalu lalang orang-orang. Tak ada yang salah sampai suara dari keramaian ini tiba-tiba meredup dan menjadi tak ada
Yang shiyu tiba-tiba berhenti berjalan,sunyi. lapangan tiba-tiba sunyi, suara sorak Sorai anak-anak kelas sepuluh yang berteriak menghilang. Suara berbagai orang yang lewat juga menghilang.
Yang shiyu berbalik melihat kembali ke arah lapangan basket, Li shi-hua dan teman-temannya menghilang, orang-orang yang berkumpul menjadi transparan.
Yang shiyu menahan nafas menyaksikan hal ini.
Hal ini sudah terjadi dua kali dan yang shiyu tidak dapat mentolerir lagi-"Ini bukan mimpi .."
Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat yang shiyu mengambil langkah mundur dua kali. tiba-tiba sebuah tangan menepuk bahunya, yang shiyu bergidik ngeri berbalik perlahan melihat orang yang menepuk atau bisakah dia di sebut orang?
"Kamu gapapa shiyu?"
Itu Lee teman sebangkunya tak ada yang aneh sampai Yang shiyu melihat kebawah Diamana paha Lee yang mulus berkedip-kedip seperti kaset rusak.
Kini Yang shiyu tidak peduli lagi. Dia mendorong Lee yang notabelnya wanita dengan tubuh kecil dengan keras sampai tersungkur jatuh dengan keras, tak ada rasa bersalah, Yang shiyu dengan keringat dingin berlari menuju asramanya sambil terus bergumam.
"Sistem, sistem,sistem ku mohon kali ini jelaskan semuanya pada ku!"
___________🍄🍁🍄
Suara ledakan yang dapat membuat orang biasa tuli terdengar dimana-mana,hal itu membuat makhluk-makhluk yang tadinya tenang mulai menjadi gila karena terganggu oleh suara itu
Beberapa gorila bersayap kelelawar dengan wajah yang tak dapat dijelaskan saling menggigit satu sama lain hingga daging lawan lepas dan memperlihatkan tulang putih yang besar,seperti tak merasakan sakit gorila mutan yang tergigit tak memperdulikan luka besar itu dan membalas mengigit perut gorila mutan lain.
Hal itu diam-diam di pantau oleh beberapa orang berjas putih dari kejauhan Dimana bau mereka tak akan bisa dicium oleh mahluk mutan tersebut,salah seorang orang berjas putih mulai menulis catatan setelah melihat tingkah laku gorila mutan itu.
"Sebutkan katagori subjek."
Hila, satu-satunya orang yang berpakaian militer memerintah dengan suara lantang.Orang berjas putih disampingnya menjawab "katagori gorila mutan dengan ukuran dua kali lebih besar dari gorila biasa, beberapa hewan lain seperti sayap kelelawar dan hewan yang tak bisa dideskripsikan bersatu di selnya. Hewan mamalia ketiga yang terbesar yang telah menjadi mutan."
"Bagaimana cara menanganinya?"
Orang itu kembali memeriksa catatannya dan meneguk ludah sambil merapikan kaca mata beningnya.
"Belum diketahui, subjek kebal terhadap bius."Hila mengaguk berkata " tapi mereka dapat dipengaruhi dengan suara menganggu.."
Seperti mendapat sebuah pencerahan hila segera memerintah kepada orang berjas putih disampingnya.
-"kumpulkan beberapa data Tetang suara psikologi yang dapat memengaruhi emosi!. Kurasa mahluk satu ini lemah dalam pertahanan psikologis nya.."
"Baik!"
Hila memimpin para orang berjas putih kembali ke mobil yang telah dimodifikasi tebal terhadap berbagai benturan bahkan lebih efektif dari pada kendaraan militer. Kendaraan ini bisa menampung sepuluh orang dewasa dengan satu pengemudi,bisa dibayangkan seberapa besar kendaraan itu.
Sebelum mereka bahkan melangkah jauh sebuah pisau berduri tajam melayang mengenai leher satu orang berjas putih, darahnya menyembur keluar seperti air mancur mengotori jasnya hingga berubah warna
Hila berteriak marah "siapa itu!"
Senjata seperti itu,Hila yakin tak ada mahluk mutan yang bisa menggunakan senjata seperti itu..
Hila menarik pelatuk dari pistolnya,menggunakan teropong mencari siapa pelakunya. Sementara orang-orang berjas putih lain juga mengeluarkan berbagai senjata mereka
Dalam dunia yang sudah hancur ini,melihat orang mati dan darah bukan lagi hal baru bagi para penyintas yang selamat dari ledakan moster satu tahun lalu
Mereka kini benar-benar berdarah dingin,tak ada yang peduli dengan mayat hangat yang ada disamping mereka. Hila benar-benar marah karena sudah kehilangan satu ilmuwan berguna lainya di laboratorium, urat di dahinya menonjol.
Selain fenomena hewan yang bermutasi,tentu manusia juga tak lepas dari fenomena ini tapi ada beberapa perbedaan. Karena keinginan yang luar biasa untuk mempertahankan kewarasan manusia berevolusi menjadi lebih kebal dan kuat beberapa memiliki kekuatan yang bagi manusia biasa mustahil untuk dimiliki.
Pernah mendengar Tetang kepunahan terus menerus dari mahluk hidup dibumi ini? Contohnya kepunahan dari mahluk raksasa prasejarah yang menguasai bumi dahulu kala 'Dinausaurus' pernah berkuasa di dunia ini sebelum manusia.
Setelah kepunahan masal dinosaurus, alam memulihkan diri dan memilih manusia sebagai penguasanya. Dan sekarang ini sepertinya alam sudah muak dengan berbagai keserakahan manusia yang menghancurkannya.
Kini alam sedang melakukan sayembara untuk menemukan penguasanya, manusia tentunya perlu disingkirkan.
Yowes
Gitu aja_ udah jelas kan gimana konsepnya:-)Plis vote
End subres
Atau baca aja gpp beneran gpp
KAMU SEDANG MEMBACA
Terminal Ellnes [BL]
Ciencia FicciónYang shiyu menemukan dirinya terjebak didalam dunia simulasi dimana dia harus menjalani kehidupan yang normal,tapi semakin hari semakin tenang.ketenangan membuat Yang shiyu gelisah,seperti air yang dalam dengan arus yang tenang. yang shiyu takut ten...