Part IV [Break Up]

1.2K 99 9
                                    

‼️CUMA CERITA FIKSI‼️

Semua orang sedang berkumpul di ruang santai sambil menunggu kedatangan orang yang sedari siang mereka tunggu.

Dari siang hingga sore tetapi tak kunjung datang. Perasaan mereka yang tadinya kesal, sekarang menjadi khawatir.
Hingga tepat pada pukul 18.44 orang yang di di tunggu tunggu itupun datang.

18.43

"Akhirnya pulang juga lu, Yon. Udahan nih pacarannya ha?"
Malik lah yang pertama membuka suara

"oh ini yang ninggalin sahabatnya sendiri demi bisa PACARAN"
Sindir kevin

"Gue bisa jelasin guys"

"Kalo gitu cepet jelasin kenapa lu tega buat ninggalin temen lo sendiri"

FLASHBACK ON [Ayon PoV]
__________________________________

"Dib gue angkat telepon dulu ya"

"Em"

Setelah mendapat izin dari Ledib, Ayon pun agak menjauh untuk mengangkat telepon itu.
Setelah agak jauh ia langsung mengangkat telepon yang sedari tadi menerornya.

Orang yang berada di dalam telepon lebih dulu bersuara

"Aku udah di bandung"

"Hah, gimana gimana?? Ngapain kamu kebandung"

"Ini semua demi kamu, akhir akhir ini kamu ngejauh. jawab chat aku lama sampe harus di telepon."

"Itu Karna aku lagi sibuk nge YouTube"

"Kamu selalu bilang kaya gitu, tapi nyatanya, malah main sama temen temen kamu"
Suara wanita itu bergetar menahan tangis

"Aku tau, aku sadar akan perbuatan aku dulu. Selingkuh, dugem segala macem. Tapi aku sadar itu salah. Sekarang kalo kamu mau putusin aku silahkan kalau itu yang terbaik untuk kamu, cuma aku pengen ketemu untuk terakhir kalinya"

Hening. Ayon tak menjawab apapun,
yang dia pikirkan hanya Ledib, tetapi ia juga tak tega dengan perempuan yang sedang ia telepon itu

"Aku mohon.. I want to apologize, if we broke up at least we broke up in a good way"

"Shareloc."

Setelah mendapat lokasi wanita yang masih berstatus pacar itu, Ayon segera menghampiri Ledib dan meminta izin untuk keluar

"Eee Dib gue mau keluar sebentar ya, ada keperluan ini penting banget, bentar doang kok 30 menit juga kelar"

"ya"

"Bener gapapa ya"

"iya ayooon, gue udah gede bukan anak kecil lagi yang takut di tinggal sendirian"

"Ya udah gue berangkat dulu"

"Em"

Setelah mendapat izin dari Ledib, Ayon bergegas ke bawah untuk membawa mobilnya ke lokasi yang sudah di terima.
Sepanjang jalan Ayon terus kepikiran tentang keadaan ledib sekarang. perasaannya tidak enak seperti akan terjadi sesuatu nantinya, tetapi Ayon segera menepis perasaan itu dan fokus berkendara lagi agar cepat sampai ke lokasi yang di tuju.

09.23|| 📍 cofeeshop XXX

Memang lokasi yang di tuju tidak begitu jauh hanya memakan waktu beberapa menit Ayon bisa langsung sampai ke lokasi itu.
Mobil Ayon berhenti sesuai lokasi, salah satu cofeeshop di bandung dengan suasana indoor.
Ayon berjalan masuk ke dalam cofeeshop. Wangi semerbak kopi mulai tercium di hidungnya dan saat itu juga Ayon melihat perempuan yang sedari tadi menunggunya. Ayon segera menghampiri perempuan yang masih berstatus pacar itu dan duduk di tempat duduk yang telah di pilih oleh pacarnya.

Tell Me🌧️ [AYON X LEDIB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang