pRoL0g🌧️

1.8K 95 4
                                    

Kamar yang dingin, rapih sebab sering di bersihkan, serta memiliki set up komputer gaming yang nyaman.
Disitulah dimana Ayon menghabiskan waktunya sehari hari

Siapa Ayon?

Anggara Cakra Mandala, adalah nama aslinya, Ayon hanyalah nama sebutan untuk para fans dan kawan kawan YouTubenya saja.

lahir 19 November 2001 dengan zodiak scorpio.
Saat ini kesukaannya adalah Reva yaitu pacarnya dan juga mie ayam mang jaja. Tetapi siapa yang tau di masa depan akan berubah atau tetap itu kesukaannya.

Kalo kata temen temennya Ayon tuh pemecah kesepian, kalo ada Ayon di tongkrongan beuhh di jamin pada ketawa semua sama tingkahnya. Tetapi berbanding terbalik kalo lagi sama pacarnya auto jadi Thomas Shelby gitu.
OH YA! Ayon tuh ga suka sama rokok asap dari rokok itu sih lebih tepatnya.

Sfx:GBRAAKK!!

"WOI ANJING KALO MAU MASUK KETOK DULU COK"

"SUMPAH YON"

"APAAN"

Itu Ledib temannya Ayon.
Bernama asli Wijaya Wahyuda di panggil Ledib karna itu nama chanelnya,
Yup dia YouTuber gaming juga sama kaya Ayon.

Ledib lebih muda dari Ayon,
selisih umur mereka hanya satu tahun alias Ledib lahir tahun 2002, lebih tepatnya sih 9 Mei 2002.
Anak ibu Siti ini pindah dari Kalimantan ke Jakarta buat tinggal bareng sama temen temennya di gaming house.

Sekarang sih Ledib single setelah putus 3 tahun lalu karna pacarnya di ambil temennya, kasihan ya:'
Kalo ketempat yang serem serem jangan bawa Ledib, Karna dia anaknya penakut sekaligus kagetan, denger gledek aja kagetnya kaya denger bom.

"SUMPAH YON, LU HARUS LIAT COMMENT VIDIO KEMAREN"

"hah yang mane"

"Yang 24 jam sama elu cookk, di chanel gua"

"Yang 24 jam sama elu cookk, di chanel gua"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAH BANGSAT KENAPA PADA NGESHIP KITA COK"

"ga tau anjing emang kita ngapain coba"

"Kalo cewe gua tau gimana anjir"

"Mau coba klarifikasi apa?"

"Coba diemin aja dah, paling bentaran juga pada udah lupa "
Usul Ayon

"Serius bisa?? Gua takut emak gua tau asli"

"Orang idiot"

"Ih serius anjing, emak gua tau balik gua ke Kalimantan"

"Hah anjing seriusan lu"

"Ya makanya jangan ampe emak gua tau"

"Ya udah diemin aja dulu kalo makin jadi baru kita tegur"

"Ya udah"

Ayon dan Ledib, dua anak Adam yang

tak saling suka, tak saling sayang.
Entah, angin dari mana mereka di jodoh jodohkan oleh penggemar dan teman teman mereka.

Walau mereka risih, tidak suka. Tetapi tetap saja mereka melakukan hal hal manis di depan orang orang dengan alasan

"Heh emang ga boleh, sahabat kaya gini"

Giliran di cie ciein malaaah..
"Najis"
Itu kata yang mereka umpatkan untuk keadaan.
Tetapi siapa yang tahu di balik kata kata itu ada rasa tersembunyi yang tak bisa di beri tahu.

***

Tell Me🌧️ [AYON X LEDIB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang