HUBUNGAN DAN KEPUTUSAN
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah pembicaran malam itu, mereka semua tidur. Di suatu tempat, terlihat dua anak laki-laki yang memiliki rambut berwarna crimson. Mereka sedang bermain di padang rumput yang luas sambil tersenyum dan tertawa.
"Rick nii-sama, kore wo mitte, "
"Nani?"
Anak itu pun menunjukan hasil karangan mahkota bunga yang dibuatnya.
"Kireii na o hana desu ne,"
"Kore wo Rick nii-sama ni ageru,"
"Ore ni? Arigatou Riku,"
Yup, mereka adalah Rick dan Riku, Rick yang sedang membaca buku sambil melihat Riku yang bersenang-senang adalah pemandangan yang sangat indah dilihat bagi para maid dan servant.
"Oh ya, nii-sama bukankah besok ada konser?"
"Ya, karena itu aku baru bisa bersama mu saat ini, sebentar lagi pasti Kai dan Zen mencariku,"
"Souka,"
'nii-sama ore no tame ni,' pikir Riku sambil menunduk sedih."Jangan membuat wajah seperti itu, aku bersamamu karena rindu juga, jadi kita impas,"
"Nii-sama, benar juga, kudengar nii-sama akan melakukan tour keliling dunia tahun depan,"
"Itu masih wacana, lagi pula kau juga akan tetap sekolah bukan, belajar dengan sungguh-sungguh, understand?"
"Yes,"
.
.
.
.
.
.Rick dan Riku menghabiskan dua jam berada di sana. Tapi karena terlalu senang sampai hampir waktunya Rick latihan, Rick terpaksa meninggalkan Riku bersama guardian miliknya yang bernama Sarius. Setelah Rick pergi, Riku hanya duduk diam di sana sambil memikirkan sesuatu.
.
.
.
.
"Ne, Sarius, apa menurutmu Rick nii-sama kelelahan karena diriku?" Tanya Riku."Saya rasa tidak, kenapa anda mengatakan hal itu?"
"Entah mengapa aku merasa jika aku terlalu membebani Rick nii-sama akhir-akhir ini,"
"Apa maksud anda, sejak master menjadi idol dia terlalu sibuk sampai harus menyempatkan waktu bersama anda?"
"Aku berpikir seperti itu, tapi jika aku mengatakan ini dihadapan nii-sama dia pasti akan marah padaku," ujar Riku tersenyum sedih.
"Saya pikir anda lah yang terlalu berpikiran negatif di sini,"
"Eh?" Bingung Riku.
"Memang benar master sangat kelelahan akhir-akhir ini, tapi dengan melihat anda dia merasa santai dan bisa melepas lelah dari pekerjaannya," jelas Sarius.
"Tapi bukankah sama saja, umur kami bahkan masih tujuh tahun tapi kenapa nii-sama sudah harus menjadi idol?"
"Karena itu adalah kewajiban master Rick, semua anak dari enam keluarga Royal harus menjadi idol saat usia mereka sudah tujuh tahun,"
"Begitu ya, aku ingin tahu apa Rick nii-sama akan baik-baik saja," ucap Riku dengan nada khawatir.
"Master itu kuat, anda tidak perlu terlalu memikirkannya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal King
FanfictionApa jadinya jika Nanase Riku yang kita kenal berada di idolish7 hanyalah sebuah klon, yang bahkan kakak kembarnya sendiri tak mengetahuinya, akankah mereka mengetahui jati diri center mereka, dan apakah mereka dapat mengetahui siapa sebenarnya dia y...