chapter 7

158 12 2
                                    

Pertengkaran dan arti kehidupan 2
.
.
.
.
.
.
.
.

(Di tempat ROYAL KING)
.
.
.
.

"Kai, kau terlalu emosi tadi, seharusnya kau biarkan saja dia," ujar Rick.

"KAU PIKIR AKU AKAN DIAM SAJA SAAT MEREKA MELAKUKAN ITU PADAMU?" teriak Kai.

"Huh, tenang lah dulu, aku tahu kau marah, aku juga sama, jadi tenanglah dan pikirkan dengan baik," jelas Zen.

"KAU PIKIR AKU BISA TENANG? MEREKA YANG TIDAK TAHU APAPUN SOAL RICK BERANI BERBICARA SEPERTI ITU?"

"Kai jangan berteriak, kau hanya akan membuatku semakin marah," ucap Rick.

"Maaf, aku akan coba menenangkan diri," ujar Kai sambil menatap keluar jendela.

"Jadi bagaimana sekarang? Apa kau ingin kita menunjukan konser yang sebenarnya pada mereka?" Tanya Zen.

"Keluarkan saja 50% dari kemampuan kita," jawab Rick.

"Apa yang kau rencanakan pada mereka?" Tanya Kai.

"Sudah kubilang bukan, aku hanya ingin bermain dengan mereka," ujar Rick sambil tersenyum sadis.

"Kau benar-benar menakutkan seperti biasa ya, ha ha ha," ujar Zen sambil tertawa garing.

"Ya, tapi apapun yang kau rencanakan kami akan selalu di sisimu," ucap Kai.

"Aku tahu itu, karena itulah akan ku tunjukan apa itu idol sejati pada mereka," ucap Rick dingin.

"Kami percaya padamu center,"


"Serahkan padaku,"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(Di tempat TRIGGER)

Setelah kejadian itu IDOLISH7, ZOOL dan re:Vale berkumpul di dorm TRIGGER. Terlihat Tenn yang masih murung dengan matanya yang kosong. Melihat itu semua orang mulai khawatir dengan kesehatan mental Tenn. Sedangkan Gaku masih emosi dan Ryu mencoba menenangkan nya.

"Sebenarnya apa yang terjadi pada Kujo?" Tanya Mitsuki.

"Kemarin bocah itu bertemu dengan orang itu dan saat dia pulang, dia sudah seperti boneka berjalan," jelas Gaku.

"Kami juga tidak terlalu yakin apa yang terjadi, tapi yang jelas saat kita melihat sikap Serizaki Kun tadi dia sepertinya sudah menganggap Tenn sebagai musuh," tambah Ryunosuke.

"Aku tidak suka sikap dinginnya, aku lebih suka sikap hangat Rikkun," gumam Tamaki.

"Kita belum memastikan dia benar-benar Riku atau bukan," ucap Yamato.

"But dari look, hairstyle, serta suaranya sama seperti Riku desu," dengus Nagi.

"Aku merindukan kouhaiku," rilih Momo yang sedang bersandar di bahu Yuki.

"Kau benar Momo, aku juga merindukannya," lanjut Yuki.

"Apa tidak ada cara untuk bertanya pada mereka?" Tanya Haruka.

"Maksudmu Linecamira dan Tsubaki?" Touma.

"Sepertinya itu tidak akan bisa, dilihat dari tatapan mereka, sepertinya kita sudah dianggap musuh oleh mereka," jelas Iori.

Royal King Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang