08〖mencari misteri di rumah Satsuki ★〗✧.

38 3 0
                                    

-

-

-

"HUWAAAA!! SATSUKI JANGAN TINGGAL KAN AKU!!"Teriak (Y/n) memeluk erat kaki Satsuki, sehingga sang empu kesulitan berjalan.

"Ish..!lepaslah!!Duduk je Kat rumah dengan Diorang,aku takkan pergi selamanya pun!"ujar Satsuki kesal sambil berusaha melepaskan (Y/n) yang terus terusan menempel di kakinya.

Hari ini adalah hari dimana mereka akan berangkat ke planet rimbara, mengantarkan para penduduk cendawa ke planet asalnya.

"Tak nak..!aku nak ikut!!"ucap (Y/n). hingga Ramenman maju lalu memegang pundak (Y/n)."Alah Takpe,Dia kan cuma kawankan Boboiboy dengan yang lain je,kalau urusannya dah selesai nanti balik lah dia tu"

Karena (Y/n) masih saja NGEYEL Akhirnya duo alien itu pun menarik (Y/n) menjauh dari kaki Satsuki,untung aja kagak di tendang Satsuki."Dahlah tu nanti Satsuki balik lagi,tak lame pun"Ujar Calon suami kita semua eakkk.

"Hm...yelah...bye bye Satsuki,aku akan rindukan kau"ucap (Y/n) sok dramatis, padahal jauh dari lubuk hatinya dia senang kalau Satsuki tak ada di rumah.

Karena dia penasaran dengan gadis misterius yang bahkan tidak ada di animasi ini sama sekali tetapi dia memiliki tempat tinggal yang lumayan gede!?Jadi dia akan mengeksplor isi rumah itu bersama Ramenman,kenapa dengan ramenman tidak dengan kaizo?pikirkan saja sendiri.

"Hm,jangan lupa bersihkan rumah Sesuai Jadwal,paham?"ucap Satsuki tegas sekaligus mengingatkan mereka.

"Alah,tenang je..!rumah kau aman dengan Kitorang!"Ujar Ramenman meyakinkan,maybe...

"Kapten Satsuki,Jom!kite dah nak bertolak dah!"panggil Boboiboy yang sudah siap bersama yang lainnnya,Satsuki yang merasa terpanggil pun mengangguk.

"Dah,aku pergi dulu"Setelah mengucapkan itu Satsuki langsung hilang di telan kabut hitam nya...teleportasi ke dalam kapal angkasa.

"Akhirnya..."gumman (Y/n) dan Ramenman bersamaan.Setelah kapal angkasa kebenaran meluncur ke luar angkasa mereka bertiga kembali kerumahnya Satsuki.

"Ramenman hari ni kau yang bersihkan rumah--"ucapan kaizo Langsung di potong oleh Ramenman"nanti aku bersihkan,jom (Y/n),kite tengok semue bilik kat rumah ni!"ajak Ramenman.

"Okey!"(Y/n) langsung berlari menyusul Ramenman.Kaizo hanya diam, hingga dia memutuskan untuk kembali ke dalam kamarnya.

"Hm...kite mulai Kat bilik... Tu!"tunjuk (Y/n) ke arah pintu berwarna Biru navy,Ramenman mengangguk setuju dan Kaizo hanya menoleh ke ruangan tersebut,loh mas katanya mau balik ke kamar tadi?'bilemase ade ni bilik?'Batin ramenman yang merasa heran perasaan selama ini gak ada tuh ruangan.

Ramenman mencoba membuka pintu itu,tapi sayangnya ia sadar kalau pintu itu terkunci"hm...dikunci"ujar Ramenman menoleh ke arah (Y/n).

"Hm...ketepi,biar aku buat"

(Y/n) mengecek lubang kunci untuk memastikan kunci yang akan ia buat sama dengan kunci ruangan tersebut.

"Okey...!"(Y/n) mulai membentuk sebuah kunci menggunakan kekuatan nya,udah mulai jago aja nih...

"Boleh ke?"Tanya Ramenman tak yakin.kayaknya Mie satu ini perlu di beri PAHAM! oleh kak gem."mestilah boleh...!"ucap (Y/n) menunjukkan sebuah kunci yang berhasil ia ciptakan

"Hahaha!Jayalah (Y/n)!"puji Ramenman bangga.sedangkan (Y/n) hanya tersenyum bangga"(Y/n) gitu loh!"

(Y/n) mulai membuka pintu dan... Berhasil!saat pintu di buka hanya kegelapan yang terlihat,tak ada cahaya sama sekali...sangat gelap seperti masa depan adudu dan prob//PLAK!

Queen of the galaxy||KaizoxreadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang