🏠12🏠

32 3 0
                                    

Typo bertebaran...

HAPPY READING!

"Bang mau sampe kapan diem-dieman kek gini?" Tanya Kaedan.

Jadi gini mereka semua kecuali Minseo sama Hanbin lagi ngumpul buat ngerunding supaya Hanbin sama Minseo bisa baikan. Soalnya suasana kostan jadi dingin sejak mereka berdua berantem.

"Iya nih, kalo kayak gini terus mah kita bertiga gak bisa jailin abang²" ucap Hyeontae.

"Lagi kayak gini, masih aja ke pikirin buat jailin abang lu Tae" ucap LingQi

"Abisnya bosen bang, sejak bang Minseo sama bang Hanbin berantem suasana kostan jadi agak gimana gitu ya gak rae, kae" ucap Hyeontae diangguki dua maknae.

"Ada yang punya saran gak, gimana cara mereka buat baikan?" Tanya Ksoul.

"Kurung aja mereka di gudang bang, siapa tau nanti mereka berdua baikan." Saran sesat Wooseok

"Lu ngasih saran yang bener lah Seok, ya kali mereka berdua kita kurung. Yang ada nanti pas mereka udah baikan, kita juga yang kena sama mereka" ucap Hikari.

"Iya juga, gue gak mau disuruh buat nyabut rumput halaman lagi." Gumam Wooseok.

"Yang lain ada saran gak" ucap Junwon saat semuanya pada diem lagi.

Hening...

"Gue ada ide bang!"

"Huaa kaget!" Kaedan yang duduk disamping Sungmin refleks meluk Hikaru karna kaget tiba-tiba Sungmin teriak nyaring.

"Ide apaan min?" - Junwon

"Gini bang, gimana kalo kita tinggalin mereka berdua buat dikost. Cuma berdua jangan ada yang lainnya" ucap Sungmin

Ctik!

"Ide bagus! Kalo cuma mereka berdua otomatis mereka bakal ngobrol dong" seru Wooseok.

"Masalahnya kita mau kemana, kalo ninggalin mereka berdua?" Tanya Ksoul.

"Rumah gue aja bang" kata Junwon membuat pasang mata melihat kearahnya termasuk Hikaru yang menatap heran temannya itu.

"Rumah Lo? Emangnya gak bakal ngerepotin?" Ucap Hikari.

"Itu maksudnya apartemen gue yang gak kepake, bisa kita buat disana dulu cuma satu hari kan?" Ucap Junwon

"LO PUNYA APARTEMEN?!"

Junwon ngangguk untuk menjawab keterkejutan mereka semua. Hikaru juga terkejut cuma dia gak sampe kayak yang lain sampe teriak segala.

"Kalo lu punya apartemen kok ngekost?" Tanya LingQi.

"Gue pengen cari suasana baru aja sih bang, makanya ngekost lagian itu apartemen peninggalan mendiang mama"

Agaknya Hikaru ngerti sekarang kenapa Junwon milih ngekost, bukan karna buat cari suasana baru. Tapi, dia pasti bakal terus ngerasa bersalah karna inget mendiang ibunya yang meninggal saat ngelahirin dia.

"Mending gak usah kalo lu nanti keinget sama mendiang mama lo gimana bang" ucap Sungmin.

"Gue gak papa kok, sekalian gue juga mau ngecek. Udah lama gue gak kesana"

"Maaf nih abang-abang gue potong acara melownya, jadi ini gimana" ucap Hyeontae yang mengganggu suasana.

"Ya kayak saran umin tadi, kita tinggalin mereka berdua dulu" ucap Ksoul.

"Yaudah kalo gitu let's go! Kita pergi!" Seru Kaedan

"Siapin barang-barang kalian dulu woy!"



.....



Sesuai rencana mereka, sekarang di kost cuma ada Hanbin sama Minseo doang. Minseo baru beres mandi dia mau berangkat kuliah. Dirinya ngerasa heran, karna suasana kost yang sepi pagi ini.

Tungkainya melangkah turun kearah dapur tapi terhenti begitu dia ngeliat sosok Hanbin disana, lagi ngambil minum. Dia memutar arahnya sampe keluar kost dan pergi dari sana.

Hanbin ngehela napasnya dan berjalan kekamar karna dia juga ada jadwal pagi ini.

Malamnya pun sama cuma ada mereka berdua padahal tadi sore Hanbin udah nunggu di teras buat nungguin member yang lain. Tapi hasilnya nihil, cuma Minseo yang tadi ngelewatin dia doang.

Tokk...tokk...tokk....

Ceklek..

"Mau ngapain?" Tanya Minseo yang cuma buka setengah pintu.

"Gue mau minta maaf karna udah ikut campur urusan lo. Gue tau, seharusnya gue gak usah sampe ngelewatin batas." Ucap Hanbin sambil nyodorin tangannya.

Minseo diem sejenak dirinya tidak ada niatan untuk menjabat tangan Hanbin. "Lo tau alasan yang lain pergi?"

Hanbin ngangguk. "Gue ngerasa, mereka cuma mau kita berdua baikan makanya ninggalin kita seharian cuma berdua." Tebak Hanbin.

"Gue terima permintaan maaf lo, gue juga salah kemaren maen nonjok lu segala." Ucap Minseo sambil Nerima jabatan Hanbin.

"Bang umin sanaan ih, kae kejepit nih"

"Bang useok juga udah tau badan gede nempel² ke gue sih bang"

"Sstt..kalian jangan berisik ntar ketauan"

"Telat sih, keknya mereka udah nyadar bang Ling"

"Huh?!"

Sontak mereka melihat kearah oknum yang sedang menuju ke arah mereka.

"Udahlah gak usah sembunyi segala, lagian kita berdua juga udah tau" ucap Minseo.

Mereka bersepuluh langsung keluar dari persembunyiannya dan tersenyum kearah Hanbin sama Minseo.

"Hehe hore bang Hanbin sama bang Minseo baikan!" Ucap Kaedan memecahkan suasana.

"I-iya h-hore!" Seru yang lain walau agak gugup.

Ini mereka dalam hati lagi berdoa semoga gak disuruh buat nyabutin rumput dihalaman depan pake gunting kuku.

"Niat kita baik loh, jadi gak usah ada hukumannya bang" ucap Hikari begitu ngeliat Minseo yang udah siap-siap mau ngomel.

"Iya deh, lagian gue lagi gak mood buat ngebales kalian" ucap Minseo.

"Bang karna udah kita bantuin abang baikan, mending sekarang traktir kita makan" ucap Hyeontae.

"Ihh kae setuju!"

"Gyu juga setuju!"

"Iya deh, gue yang traktir malem ini" ucap Hanbin sambil ngeluarin ponselnya.

"Hore!!"


Tbc.

Maaf nya cuma sedikit dulu buat part kali ini
Janlup buat vote sama comment.

Kost- Kostan || Fantasy Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang