Typo bertebaran...
HAPPY READING!
"Bang"
Ksoul cuma diem doang gak ada niatan buat noleh ataupun ngebalas. LingQi langsung duduk disampingnya tanpa minta persetujuan Ksoul.
"Kaedan udah sadar, terus bang Hanbin bilang Kaedan gak inget kejadian tadi"
Atensinya langsung beralih kearah LingQi. "Gue juga gak tau, tapi gue lebih bersyukur dia gak inget"
"Bang, gue tau Lo pasti ngerasa bersalah tapi inget ini bukan kesalahan Lo, lagian tadi Junwon bilang orangtuanya bakal ngebawa masalah ini ke jalur hukum"
"Kaedan dari tadi nanyain Lo, Lo tau sendiri dia paling deket ama Lo kan bang. Gue cuma mau bilang gitu, Lo mau masuk apa enggak itu terserah Lo bang"
Kemudian LingQi beranjak dari duduknya dan hendak masuk kedalam tapi saat akan ngelangkahin tangkainya. Ksoul langsung berdiri terus lari masuk kedalam.
LingQi cuma tersenyum tipis. Kemudian berjalan menyusul Ksoul kedalam.
....
"Bang, udah dapet kabar dari abang yang lain gak?" Tanya Hyeontae
"Ada"
"Serius?!". Sungmin ngangguk
"Wooseok bilang, Kaedan udah siuman tapi dia gak inget ama kejadian tadi, dia cuma inget pas kalian mau berangkat ke tempat kelulusan"
"Kok bisa?" Ucap Gyurae.
Sungmin ngegeleng tanda gak tau. "Tapi katanya lebih bagus gitu sih, daripada Kaedan harus inget kejadian yang nimpa dia"
"Emangnya Kaedan diapain disana bang?" Tanya Gyurae
"Dia...."
"Gak jadi deh, yang penting Lo berdua jangan ungkit masalah tadi didepannya aja" ucap Sungmin.
Hyeontae sama Gyurae yang tadi udah excited langsung gak jadi.
"Kenapa sih emangnya bang, sampe kita berdua gak boleh tau" ucap Hyeontae
"Bukan apa-apa"
"Udah ah, ayo kita masak buat mereka!"
"GAKK!!" Tolak keduanya
"Kok enggak?"
"Cukup deh, gue gak mau kayak kejadian waktu itu. Cukup sekali aja gue ngalamin masak bareng bang umin" ucap Hyeontae
"Gyu juga enggak, ngedenger aja udah ngeri apalagi waktu ditempatnya"
"Terus gimana, emangnya Lo berdua gak laper?"
"Gopud aja bang, itu lebih baik" saran Hyeontae
Sungmin mendelik. "itu mah, emangnya lu ya yang pengen bocah."
Hyeontae langsung nampilin cengirannya. "Ayo bang, sekali-kali traktir kita ya gak Gyu." Dibalas anggukan Gyurae.
"Kok jadi gue yang traktir, harusnya kan kalian"
"Kan udah tadi ditraktir bang soul, nah sekarang giliran bang umin yang neraktir kita"
"Bisaan banget bocah, yaudah buru Lo pada mau apaan"
"Asik!!"
Keduanya langsung ngedeket kearah Sungmin dan mulai milih menu apa yang mau mereka beli.
"Belinya yang bikin kenyang, jangan junkfood" ucap Sungmin.
"Tenang, kita pilih yang bikin kenyang kok"
"Nah udah!"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost- Kostan || Fantasy Boys
RandomGak pandai buat deskripsi, yang mau baca silahkan