Typo bertebaran...
HAPPY READING!
"Hikariii!!!"
"Lagi sepi gini ngapain teriak ru?" Ucap Hikari ke Ruka.
"Ihh gak papa, kan gue pengen neriakin nama Lo"
Hikari cuma geleng-geleng kepala ngeliat tingkah Ruka.
"Yaudah jadi gak nih ke perpusnya"
Ruka cemberut. "Aslinya ya ri, gue tuh males buat ke perpus tapi apalah daya tugas ekonomi ini harus gue selesain hari ini juga"
Hikari ngusak rambut Ruka. "Yaudah, gue temenin Lo beresin tugasnya"
"Gak sekalian mau bantuin gue juga ri"
"Lo Ama gue beda jurusan Ruka"
Ruka terkekeh. "Oh iya, lu kan anak psikolog hehe sorry ri lupa lupa". Hikari cuma senyum doang.
"yaudah, ayo kita ke perpus!"
Keduanya langsung jalan keperpustakan yang ada di univ mereka. Ya walau, harus ngelewatin beberapa gedung fakultas lain.
...
Dugh!
"Aduh! Lo jalan bisa liat-liat gak sih?!" Cewe itu mulai ngedongakin kepalanya terus pupil matanya melebar ketika ngeliat siapa orang didepannya
"Lah elu?!"
Hikaru setelah nolongin cewe itu berdiri niatnya mau langsung pergi dari sana tapi ditahan Chaewon.
"Etss kagak mau minta maaf dulu gitu?!"
"Lo ya juga gak kenapa-napa" ucapnya
"Eh cowo kulkas! Setidaknya minta maaf kek bukan nyelonong gitu aja"
"Yang jalan sambil liat hp kan Lo"
"Eh gue jalan sambil liat hp juga tetep bisa ngeliat ada orang lewat! Gak kayak Lo jalan fokus kedepan tetep aja nubruk orang lain"
"Udah?"
"Udah apanya?!"
"Ngomelnya"
Terus Hikaru mulai jalan ngejauhin Chaewon ngebuat cewe itu gondok setengah mampus.
"Tuh cowo kalo punya pacar, keknya cewenya depresi deh ngadepinnya. Tuhkan! Gue kan tadi mau nemuin temen!"
"Hikaru!"
Hikaru noleh kebelakang pas namanya dipanggil, terus ngeliat Sunoo yang ngos-ngosan.
"Abis ngapain?"
"Hahh hahh ru Lo jalan cepet bener hahh! Ini gue sampe harus lari dikit buat nyamperin elo"
"Apaan?"
Setelah merasa napasnya membaik, Sunoo ngerangkul Hikaru.
"Kantin skuyy, gue laper tadi pagi gak sempet sarapan"
Akhirnya keduanya pergi kekantin, Hikaru cuma nemenin doang. Kalo Sunoo udah makan lahap banget kayak gak dikasih makan setaon.
"Lu gak makan berapa hari?"
"Tawdi pawgi dowang"
Hikaru melempar tisu didepannya ke Sunoo.
"Telen dulu tuh makanan"
"Ya kan tadi lu nanya, gue mah baik hati ngejawab"
"Ya gak usah pas mulut Lo penuh"
"Ah udahlah gue mau lanjut makan, ini gara-gara hari ini persentasi gue jadi gak sempet sarapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost- Kostan || Fantasy Boys
De TodoGak pandai buat deskripsi, yang mau baca silahkan