🏠06🏠

101 5 0
                                    

Typo bertebaran.

SELAMAT MEMBACA!

Suasana setelah jam pulang di SMP Sonpa art school terlihat sepi karena hampir semua murid sudah pulang terkecuali yang mengikuti kegiatan eskul. Tetapi, tidak untuk ketiga bocah ini, mereka lagi nunggu jemputan mereka.

"Ini para Abang kemana sih" keluh Kaedan

"Beli minum dulu kuy, kayaknya masih lama juga" kata Hyeontae ngerangkul Kaedan

"Ada uang lebih gak?" Kata Gyurae, soalnya punya dia sama Kaedan udah abis dipake jajan tadi dikantin

"Gak ada sih"kata Hyeontae

"Kita tunggu bentaran lagi" kata Gyurae

Titt..tit...

Suara klakson mobil ngalihin perhatian mereka bertiga dan ngeliat LinQi yang ngejemput mereka. Ketiganya berjalan kearah mobil dan mulai masuk ke mobil dengan Kaedan duduk di kursi samping kemudi, sedangkan Hyeontae sama Gyurae di belakang.

"Sorry Abang telat jemput, tadi ada urusan bentar" kata LinQi begitu mereka udah masuk

"Iya bang, gak papa cuma kesel aja tadi lagi panas-panasnya" kata Kaedan

"Abang traktir deh sebagai permintaan maaf karna telat jemput" kata LinQi

Mereka natep berbinar kearah LinQi. "Seriusan bang?!!"

"Iya" balas LinQi sambil ngangguk

"Oke kalo gitu kita pengen McD!!" Seru Kaedan

LinQi cuma senyum manis aja, baru inget dia kalo 3 adiknya yang muda ini bokem udah pasti kalo ditraktir gak bakal tanggung-tanggung mintanya.

"Oke, kita mampir dulu ke McD"

LinQi mulai menancapkan gas dan pergi meninggal area sekolah. Setelah mereka sampai di McD para maknae line langsung turun dan buru-buru masuk. LingQi ngekorin mereka di belakang terus langsung mesen makanan kesukaan maknae line.

Selagi nunggu pesanan mereka tiba, LingQi milih buat main hp sedangkan maknae line asik ngobrol hingga Kaedan memulai pembicaraan.

"Bang.., itu bukannya bang Junwon nya?" Tunjuk Kaedan kearah sebrang

Sontak atensi ketiga orang disana langsung ngeliat kearah yang di tunjuk Kaedan, dan melihat di sebrang ada Junwon lagi jalan sama cewe sambil tangannya megang beberapa buku.

"Eh itukan pacarnya bang Junwon!" Seru Gyurae begitu mengenali cewe yang bersama Junwon

LingQi mengangkat alisnya. "Junwon? Punya pacar?"

Gyurae ngangguk. "Waktu itu. Gyu gak sengaja liat Poto cewe itu di hp bang Junwon pas di tanyain siapa, bang Junwon ngejawab kalo cewe itu pacarnya bang Junwon" jelas Gyurae.

Gila!

LingQi kira Junwon gak bakalan deket sama cewe diliat dari dirinya yang selalu mementingkan pelajaran dari awal ketemu. Bahkan, LingQi gak pernah ngeliat Junwon jauh-jauh dari buku bisa punya cewe mana cewenya cantik lagi.

"Wah Kae kita bisa minta PJ ke bang Junwon, kae!" Seru Hyeontae heboh

"Ihh iya bener! Nanti pas di kost kita minta PJ ke bang Junwon" kata Kaedan

"Eh ikutan dong!" Sambar Gyurae

"Nah bagus, makin banyak yang minta bang Junwon bakal ngasih" kata Kaedan

LingQi menggelengkan kepala ngedenger perkataan maknae line, belum apa-apa aja udah ribut duluan. Pesenan mereka udah dateng dan mereka berempat mulai nikmatin makanan mereka.

Kost- Kostan || Fantasy Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang